Sakura's question

367 42 3
                                    

Beberapa jam yang lalu hinata mendapatkan telpon dari sakura , tunangan resmi mantan kekasih ku uchiha Sasuke .

Entah apa yang akan sakura katakan hingga sekarang Hinata harus menunggu kedatangannya sendiri di dalam kamar dengan setoples kue coklat yang berada di dekapannya

Penampilan polos Hinata tanpa makeup dan perhiasan mewah hanya menggunakan dress selutut polos berwarna purple yang menjadi dress favorit Hinata di musim panas kali ini.

Sesekali Hinata lihat jam kecil yang tertata rapi di atas lemari kecil dekat tempat tidur , terasa bosan hingga ketukan pintu menyadarkan nya.

Ino melangkah ke dalam dan mendekati hinata dengan hp yang tak lepas dari genggaman nya .

Penampilannya sedikit manis dengan hotpants jeans pendek dan kaos pink bergambar kucing serta rambut di Cepol 1 dan kacamata bertengger di hidung nya membuat nya semakin fashionable.

Ino selalu pintar jika berurusan dengan fashion Hinata pun tertarik untuk belajar dengannya.

'Benar sakura akan datang kesini? ' tanya Ino antusias

Hinata mengangguk lesu

'Ada apa? '

"Dia bilang ada yang ingin dia tanya kan " jawab Hinata apa adanya

'Bertanya , apa ini tentang Sasuke? ' sahut Ino

Hinata terkejut mungkin tebakan Ino benar tidak mungkin sakura rela datang jauh-jauh dari Tokyo ke Osaka hanya untuk mengatakan apa aku baik-baik saja setelah insiden kemarin yang membuat dirinya hampir pingsan.

Hinata mulai gelisah
Hingga suara maid pun menyapa pendengaran nya.

'Hinata-sama ada seseorang ingin bertemu , ia menunggu mu di ruang tamu ! '

"Baiklah"

Hinata bergegas turun dan Ino mengikuti  dari belakang dengan sesekali mengetikan sesuatu di keyboard hp nya sepertinya Ino sedang sibuk dengan seseorang.

.

.

"Halo sakura " sapa Hinata ramah

Sakura tampak cantik, dengan tampilan sederhana memakai jeans hitam panjang yang melekat di kaki jenjangnya serta baju sejari berwarna hitam dengan ornamen bunga-bunga putih kecil ,  rambut pendeknya di gerai di hiasi jepitan kecil berbentuk bintang .

'Hai apa aku menganggu mu ? '

"Ayo duduk , kau pasti lelah setelah melakukan perjalanan panjang "

Dan para maid pun dengan cepat membawa beberapa minuman dingin dan cemilan.

'Terima kasih, apakah Ino san tinggal disini juga? ' tanya sakura penasaran karena dari tadi Ino hanya sibuk dengan pesan-pesan yang masuk.

Ino pun berhenti dengan aktivitas nya dan beralih menatap sakura

"Ohh tidak , tapi beberapa hari ini aku ingin berlibur Disini , kalau boleh tau ada keperluan apa kemari ?" sahut ino jelas

'Aku ingin menanyakan sesuatu yang penting, ini sedikit privasi? ' jelas sakura dengan suara lemah

"Apa yang ingin kau tanyakan pada Hinata , jika Hinata tidak ingin menjawab nya tolong jangan di paksakan ! " sahut Ino dengan menatap sakura .

Sedangkan Hinata hanya diam memperhatikan percakapan saudaranya dengan sang tunangan mantan kekasihnya

'Aku mengerti , Hinata san bisakah kita bicara berdua saja? ' ajak sakura sambil melirik Ino yang kini hampir marah atas ucapan sakura

"Kenapa hanya berdua ?  tidak ada masalah jika Ino  ikut aku tidak keberatan "

Love is a roseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang