Hi boleh gabung gk?
Dia Rose gadis cantik yang memiliki tubuh ramping dan kulit putih yang mulus.Seisi kantin mendadak hening karena ucapan Rose barusan. Dia adalah anak dari seorang pengusaha terkenal di Korea. Biasanya orang-orang lah yg meminta untuk bergabung dgn Rose tpi kali ini tidak, Justru ia yg meminta nya.
Alasan mengapa Rose ingin ikut bergabung adalah karena ia menyukai salah satu dari mereka. Selain itu ia juga tertarik melihat cara mereka memperlakukan satu sama lain, seperti saling menjaga dan saling mengganggu juga sih. Mereka dikenal sebagai geng yg rusuh dan berisik, terdengar buruk tapi itu seru.
Manoban high school. Itulah nama sekolah yang menampung sembilan manusia heboh,biang rusuh,tapi mereka semua juga pintar. Mereka semua murid yg berprestasi. Itulah alasan mengapa mereka tidak pernah ditendang keluar dari sekolah paling favorite dan terkenal di Korea.
Seisi kantin masih hening dan memerhatikan rose tapi tidak dengan Lalisa manoban anak dari pemilik sekolah yg hanya fokus memakan makanan nya.
"Kau siapa? Tanya Hanbin padanya
"Aku Rose dari kelas IPA 2 sambil menjulurkan tangannya dan Hanbin menerima uluran tangan itu karena dia cantik dan keliatannya baik.
"Aku Hanbin dari kls IPS 1 dan mereka semua juga satu kelas dgn ku.Hanbin mulai memperkenalkan sahabat-sahabat nya pada Rose pdhal itu tidak perlu karena satu sekolah tau siapa saja nama mereka yg ada di dalam geng seorang Lalisa.
Bobby menyenggol lengan Lisa dan mengkode untuk melihat ke arah Rose. Lisa pun menoleh dan dia memperhatikan Rose dri atas smpe bawah. Lalu ia menatap teman nya satu persatu.
"Mengapa kalian semua menatap ku?" Tanya Lisa pada sahabat nya.
"Itu karena kau ketua geng nya jelmaan monyet, makanya kami menatap mu. Apa boleh dia ikut bergabung?" Tanya Hanbin pada Lisa
"Apa yg kau katakan? Jelmaan monyet huh? Mau aku tampar pakai uang seratus juta won? Agar kau sadar apa yg kau ucapkan barusan? Balas Lisa dgn kesal karena ucapan Hanbin yg mengatai nya.
"Boleh...tapi setelah kau menampar ku dgn uang itu maka berikan uang nya pada ku. Bagaimana? Deal?" Tantang Hanbin pada Lisa.
"Diam kau. Enak saja tinggal minta" Cibir Lisa pada nya.
"Baiklah aku diam... Tapi jawab pertanyaan ku dulu Lisa boleh atau tidak?
Rose hanya memperhatikan perdebatan kecil mereka sambil tersenyum. Mereka adalah orang yang sangat asik
"Mengapa kau bertanya padaku lagi pantat panci? Jika dia ingin bergabung silahkan saja. memang nya ada yg larang. Apa harus ada izin ku dulu? Tanya Lisa.
"Tidak ada yg melarang sih,tpi berhubung kau ketua nya disini jdi kami perlu izin mu dulu" Jawab Hanbin
"Aku bukan ketua, dan kita semua sama rata disini!!!. Mengerti?" Ucap Lisa tegas
Mereka semua mengangguk menandakan mereka mengerti apa yg baru saja Lisa katakan.
"Tunggu apalagi? Suruh dia duduk dan ikut bergabung dgn kita". Ucap Lisa"Kau boleh gabung" ucap Hanbin setelah mendengar ucapan Lisa. Semua iri kepada Rose krna dia diperbolehkan untuk bergabung dgn geng terpopuler di manoban high school.
Rose duduk di depan jisoo, dan ternyata dari tadi diam" Jisoo mencuri pandang pada Rose. Ia merasa aneh akan ini, "apa yg salah dengan ku? Mengapa aku seperti tertarik dengan nya? Ucap Jisoo dalam hati
Tringgg...
Waktu untuk istirahat berakhir... Saatnya semua murid masuk untuk melanjutkan pelajaran lainnya.Pelajaran telah dimulai tapi ada satu orang yang masih melamun memikirkan sesuatu yg mengusik pikiran nya dari tadi. Dia Jisoo si mnusia 4D dan manusia chikin yg memiliki paras cantik diatas rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Just Because Of You"
Teen Fiction"Semua berubah ketika aku bertemu dgn mu. Meski sakit aku akn tetap berjuang,sampai aku berada di titik terlemah ku. Mencintai bukan harus memiliki,namun sebisa mngkin aku akan berusaha" Lisa. "Terimakasih telah berjuang dan mencintai ku dengan tul...