part 17

965 64 8
                                    

Taman belakang sekolah

Disinilah Lisa saat ini, di taman skolah yg jarang ada ank murid ke tempat ini. Ia kesini hnya ingin menenangkan pikirannya sambil melamun. Ia masih kepikiran soal jennie. Tadi pagi adalah pagi terburuknya, ia tak menyangka cuaca yg begitu cerah justru membawa sakit yg begitu luar biasa untuk hati nya Saat sedang asik melamun, ada telpon masuk dri seseorang. Ia tak mengenal no nya tapi krna penasaran ia menjawab tlpon itu.

"Halo... Siapa ini?"

"......" Tak ada jwb an

"Tolong bicara, sy tdk Ada waktu untuk anda"

"......" Lagi, si penelpon msih tetap diam

"Baiklah jika anda tdk menjawab sy akn mematikan tlpon ini"

Belum smpat Lisa mematikan nya, si penelpon bicara...

"Hi lisa..." ucap seorang namja. Lisa diam, ia kaget mendengar suara itu

"Ka-kau!!!" Lisa menahan emosi. Ntah dari mana orng itu mendapat no tlpon milik nya. Ia langsung mematikan panggilan itu dan langsung memblokir no nya.

"Sialan!!! Aku akan membunuh nya jika ia berani menunjukkan wajah sial nya itu. Mengapa ia harus kembali" Lisa mengepalkan tangannya, ingatan tentang namja itu berputar di kepalanya dan membuat emosi nya memuncak. Ia memutuskan untuk pergi ke club dan smoga saja ia bisa meredakan emosi nya.

Bel istirahat berbunyi dan seluruh murid berhamburan keluar kelas. Lisa cs pergi ke kantin untuk mencari lisa, krna hanya Lisa yg bolos sendirian tdi dan mngkin Lisa ada di kantin pikir mereka.

Di jln menuju kantin mereka melihat jennie dan kai yg berjalan bersama di ikuti oleh rose dri belakang.

"Lah itu jennie bareng kai?" Tanya lucas.

"Iya mereka pacaran" ucap seulgi yg sudah tau dri Lisa tdi pagi

"Hah?!!" Serempak mereka smua selain jisoo

"Berisik njir biasa aja kek"

"Rose sini" Pnggil jisoo yg dri tadi diam memperhatikan rose. Dan ia jg mau mengatakan sesuatu padanya

"Jichuu..." Rose langsung menghampiri jisoo. Jennie melihat rose menghampiri jisoo dan ia pun mengikutinya begitu jg dgn kai.

"Hi guys... Sapa rose"

"Hi semua" kli ini Jennie yg menyapa

"Hai Jen... Btw tuh si bangkai ngapain ngikutin lu?" Tanya Bobby

"O-oh ini kai ngikut gw krna...."

"Krna gw pacar nya!!" Kai memotong ucapan Jennie dgn penuh penekanan

"Jen bner? Lu pacaran sm dia?"

"Iya Bob" ucap jennie menunduk ntah lah ia takut sahabat lisa marah padanya krna menerima kai yg notabe nya musuh mereka.

"Syng kok nunduk.... Harusnya kamu bangga punya pacar kyk aku" sombong kai

"Hahaha apa yg perlu di banggain dari bangkai kayak lu" sinis Sehun dan malah mengundang tawa dri yg lain nya

"Bangsat maju lo sini!!" Kai mulai emosi tak terima di katain bangkai, pdhal Lisa cs sudah sopan memanggilnya dgn embel-embel bang-kai. Yg mksudnya abng kai tpi lebih seperti mengejek.

"Udh kita cabut aja, tinggalin pasangan baru buat berduaan. Rose kmu ikut kita atau mau sm mereka?" ucap jisoo

"Aku ikut kalian ya, jen sorry aku sm mereka gpp?"

"Gpp rose" bls jennie tersenyum

"Ya udh ayuk kita jg mau nyari Lisa di kantin" setelah mengatakan itu mereka langsung pergi meninggalkan kai dan jennie berdua saja. Mereka terlihat canggung dan kai mulai mengeluarkan sifat nakal nya.

"Just Because Of You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang