Author pov:
Sebuah senyuman manis terukir indah di bibir seorang gadis yang baru saja terbangun untuk bersiap pergi kesekolah. "Morning world" ucap gadis itu sambil merentangkan tangannya ke atas.
Setelah mengucapkan itu ia langsung turun dari tempat tidur nya dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk segera bersiap.20 menit kemudian
Setelah selesai mandi sekarang gadis itu sedang mengeringkan rambut nya sambil bercermin dan memperhatikan dirinya sendiri"Ternyata gw cantik juga ya, kok gw baru sadar sih" ucapnya sambil menatap lekat kearah cermin milik nya.
"Mulai hari ini gw bakal ngehadapin suasana baru di sekolah. semoga aja murid² disana baik" lanjut nya lagi.
Gadis itu sekarang sedang menuruni tangga rumahnya untuk segera sarapan dan langsung berangkat ke sekolah.
"Eh non, ngapain? Biar bibi aja yg siapin. Non tunggu di meja makan aja ya" ucap maid di rumah nya
"Engga ush bi aku bisa sendiri kok. Bibi lanjut pekerjaan yg lain aja ya"
"Gpp non? Bibi gk enak" sahut maid itu
"Gpp kok bi tenang aja gini doang kn gampang."
"Iya deh non klau gitu bibi ngerjain yg lain dulu. Nanti klau mau pergi panggil bibi ya" langsung diangguki oleh gadis tadi.
Gadis itu menikmati sarapan nya dengan tenang sambil membaca cerita online yg ada di hp milik nya. Tak lama kemudian sarapan nya sudah habis dan sekarang dia berjalan menuju wastafel untuk mencuci piring nya tadi. "Ok udh selesai" ucap nya setelah selesai mencuci piring bekas nya tadi.
"Bi...bibi" teriak gadis itu
"Iya non. Udh mau berangkat ya?"
"Iya, pergi dulu ya bi. Bibi klau capek istirahat aja ya"
"Iya non yg cantik siap"
" Ya udh bye bi" lambai gadis itu
Skip sekolah
Semua mata kini terpaku melihat seorang gadis turun dari sebuah mobil mewah yang sedang terparkir di depan gerbang sekolah.
"Pak nanti saya telpon klau sudah pulang, bapak boleh lngsung pulang tidak perlu menunggu seperti di sekolah lama" ujar gadis itu
"Tapi bapak takut non ada yg gangguin karena msih baru di sekolah ini"
"Gpp pak semoga aja gk ada yg kayak gitu. Sudah bapak langsung pulang saja bantuin bibi jaga rumah"
"Ya sudah klau memang non mau nya gitu. Bapak permisi dulu ya non".
"Iya pak hati-hati"Langkah kaki yang kecil mulai memasuki area sekolah. Semua orng juga masih memperhatikan dia.
"Cantik bnget anjir"
"Gila jodoh gw cantik banget"
"Muka nya unreal, kayak bidadari"
Begitulah kira-kira bisikan-bisikan yg ia dengar. Tapi ia tidak memperdulikan nya. Dia hanya fokus pada jalan nya sambil mendengarkan lagu dari handphone nya.
Gadis itu mencoba bertanya pada salah satu murid yg sedang jalan berlawanan arah dari nya.
"Permisi... Maaf saya mau tanya ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanya gadis itu
"Ah lu anak baru ya? Gw gk pernah liat lu" ucap murid itu
"Iya saya anak baru dan saya udh daftar tapi saya disuruh ke ruang kepala sekolah dulu"
"Ayo gw antar,lu ikutin gw aja"
"Oke""Oh ya nama gw Park Chaeyoung... panggil aja rose" sambil mengulurkan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
"Just Because Of You"
Ficção Adolescente"Semua berubah ketika aku bertemu dgn mu. Meski sakit aku akn tetap berjuang,sampai aku berada di titik terlemah ku. Mencintai bukan harus memiliki,namun sebisa mngkin aku akan berusaha" Lisa. "Terimakasih telah berjuang dan mencintai ku dengan tul...