part 43

545 21 0
                                    

Happy reading guys✨

Author pov

Setelah kejadian yang dilakukan jenlisa dilapangan sekolah, sekarang seluruh siswa MNB HIGH SCHOOL memosting rekaman mereka, ke semua media sosial yang mereka punya.

Jenlisa kini menjadi topik hangat yang dibicarakan seluruh siswa, bahkan guru juga. Namun meskipun begitu, jenlisa tidak memperdulikan itu semua. Mereka menikmati semua yang terjadi, sampai melupakan apa yang akan terjadi selanjutnya terhadap hubungan mereka.

Mereka lupa apa dampak nya jika hubungan mereka di posting ke media sosial. Mereka memang bahagia dan saling mencintai, tapi.. mereka lupa tidak semua orang menyukai ataupun mendukung hubungan seperti itu, bukan? Bagaimana pandangan orang-orang yang melihat tentang mereka, termasuk orang tua jennie?

Author pov end*

"Lis liat akun sekolah, rame banget yang bicarain tentang hubungan lo berdua" ucap Yeri yang sedang melihat-lihat akun sekolah yang sengaja dibuat untuk seru-seruan seluruh siswa.

"Biarin aja yer... Biar semua orang tau dan ga ada lagi yang ganjen ke pacar gw" sahut jennie sambil memakan mandu kesukaan nya di kantin bersama teman-teman nya.

"Tapi jen.... gimana sama orang tua lo? Gw yakin ini udah rame banget dan ga mungkin orang tua lo ga ngeliat kan? Atau orang tua lo udah tau? Makanya lo ga masalah kalau hubungan kalian berdua di posting?"

Ucapan Yeri barusan, membuat mereka semua yang tengah asik makan langsung berhenti. Bahkan jennie sampai tersedak makanannya sendiri.

"Uhuk.... uhuk...."

"Pelan pelan sayang, ini minum dulu" lisa memberi air nya pada jennie.

Mereka semua memusatkan pandangan nya pada jennie yang baru saja selesai minum. Wajah mereka menunjukkan rasa khawatir dan juga penasaran.

"Jen?" Jisoo memanggil untuk memulai pembicaraan.

"Gw gtau chu. Orang tua gw belum tau soal hubungan gw sm lisa"

"Orang tua lo homophobic?" Kali ini irene yang bertanya

"Iya ren" Jennie menundukkan kepalanya, mendadak pusing, pikiran nya kacau, nafsu makan nya hilang seketika"

"Gara gara yeri nih" sindir joy

"Ya gw kan cuma nanya doang, gw nanya karna gw peduli ke jennie. Bukan mau ngebuat dia sedih kayak gitu"

"Udah udah, yeri ga salah. Yang dia bilang benar, orang tua jennie cepat atau lambat pasti bakalan tau karena postingan tentang hubungan mereka udah banyak kesebar" ucap Wendy menengahi

"Gimana Lis? Lo daritadi gada ngomong" tanya seulgi

"Gw gatau gi. Kalau emang orang tua jennie ngelihat, ya gw bakalan jujur ke mereka. Gw ajak ketemuan dan ngomong langsung buat ngasih penjelasan sebaik mungkin"

"Lo yakin lis? Jennie udah bilang kan, orang tua dia itu homophobic. Udah pasti mereka ga bakalan dukung hubungan lo berdua" ucap bobby

"Gw yakin bob. Ya walaupun kemungkinan terbesar nya hubungan gw sm jennie pasti bakalan di tentang sama mereka, tapi gw bakalan terus usaha buat bujuk mereka dan yakinin mereka kalau gw bisa tanggung jawab atas kebahagiaan jennie" jawab lisa dan menatap serius ke arah jennie

"Li, kamu ga bakalan ninggalin aku kan?"

"Engga sayang, aku ga bakalan ninggalin kamu. Aku bakalan berjuang buat hubungan kita. Walau semua orang di dunia ini nyuruh aku buat ninggalin kamu, aku ga bakalan ninggalin kamu, kecuali kamu yang minta"

"Just Because Of You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang