part 9

992 59 0
                                    

Hospital

"Eungh... Ini dimana? Kayak nya kmrin aku ga disini"  ucap Lisa yg baru saja siuman, dan ia mencoba mengingat-ingat kembali kejadian sebelum ia disini.

"Ah sekarang aku ingat, aku menyayat tangan ku sendiri dan itu krna terlalu mencintai jennie, tpi siapa yg membawa ku kesini" tnya nya pada diri sendiri yg kebingungan

Ceklek....

Pintu dibuka, satu dokter dan suster masuk untuk melihat keadaan Lisa.

"Ternyata sudah sadar, itu bagus. Apa ada yg sakit? Katakan smua keluhan mu ok" ucap dokter itu ambil mulai memeriksa Lisa

"Sy tdk Ada keluhan hanya kepala saya sedikit pusing dan tgn sy sedikit perih, selebihnya tdk ada lagi"

"Itu wajar krna kamu baru siuman. Dan untuk tgn mu yg kau sayat, itu akan sedikit lama kering dan kmbli seperti semula. Mungkin sekitar 1 bulan itupun jika kau rutin membersihkan dan memberikan antiseptik mengerti"

"Baiklah dok sy mengerti. Oh ya dok siapa yg membawa sy kesini?"

"Teman² mu. ada 2 perempuan dan 6 laki laki"

"Oh ternyata mereka. Lalu apa sy sudah boleh pulang?"

"Ya mungkin besok sepertinya kau sudah boleh pulang tpi jika keadaan mu stabil dan baik seperti skrng."

"Baiklah terimakasih dok"

"Klau begitu sy permisi, dan sebentar lagi sarapan akn datang kmu harus habiskan"

"Baik.. nanti sy habiskan"

Setelah dokter memeriksa, seorang pria tinggi dan menggunakan setelan serba hitam masuk dan memberikan sebuah kotak.

"Apa ini? Dan siapa kau?"

"Itu paket untuk mu. Dan kau memang tak kenal dgn ku"

"Lalu knp bisa ada paket utk ku sedangkan aku tak kenal siapa kau"

"Itu paket dari boss ku, khusus utk mu"

"Kotak hitam yg sm seperti kemarin yg selalu meneror ku tapi siapa pengirim asli nya" batin Lisa.

"Siapa nama boss mu?" Tanya Lisa tpi ternyata pria itu sudah pergi saat Lisa sibuk bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Ia tak menyadari klau pria itu sudah pergi.

Lisa segera membuka kotak itu dan seperti biasa isinya foto dia yg selalu ada darah yg sengaja di buat di bagian muka/ kepala nya. Ada surat juga dan Lisa lngsung membaca nya

Apa kau msih mengingat ku? Smoga kau msih ingat, aku harap kau msih sabar menunggu surprise ku. Krna akan ada sedikit permainan kecil yg harus dimainkan sblm kau mendapatkan surprise dri ku. See you baby... Jaga dirimu dan kita akn bersenang-senang. 

T.H.Y

"Brengsek!!! Siapa dia sebenarnya dan apa yg dia inginkan dari ku. Aku harus mencari tau, tpi aku tdk tau harus mulai dari mana krna aku tdk ada petunjuk sedikit pun" batin Lisa

Di sekolah

"Klian ada ngeliat jennie gk?" Rose bertanya pada sahabat Lisa yg sedang makan di kantin

"Oh jennie, tdi sih ada di rooftop sambil nangis" jwb d.o

"Nangis? Klian tau penyebabnya?

"Tdk kmi tidak tau apa²"

"Baiklah mksih gw permisi" Rose langsung berlari menuju rooftop krna tadi d.o bilng ia nangis.

"Just Because Of You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang