part 14

769 55 1
                                    

Bel tanda masuk untuk memulai pelajaran kembalii sudah berbunyi sejak 10 menit yg lalu, namun Lisa tak kunjung masuk ke kelas nya.

"Lisa kemana? Apa ada yg melihat nya?" Tanya seorang guru krna melihat bangku kosong milik lisa.

"Tadi pamit nya ke perpus buk tpi smpe sekarang gk balik²" ucap jisoo

"Coba kmu cek ke perpus, siapa tau dia masih ada di sna"

"Ok buk"

Jisoo langsung melakukan yg di perintahkan guru nya, ia berjalan terburu- buru ke kantin, sampai² tak melihat beberapa siswa dan berakhir menabrak. Jisoo takut Lisa melakukan hal bodoh seperti kemrin.

Sesampainya di perpus, ia tak tak dapat melihat Lisa. Ia mulai panik.

"Aishh... Kmna lgi tuh anak, gw takut dia bertindak bodoh lagi"

"Jisoo..." Pnggil seseorang

"Iya? Siapa?"

"Aku Mark ank IPA. Kmu nyari Lisa ya?"

"Iya kok lu tau? Lu ada ngeliat Lisa gk?"

"Itu tdi Lisa di bawa ke UKS, muka nya pucat gtu."

"Astaga... Siapa yg bawa dia kesana?"

"Tdi gw ngeliat ada Jennie klau gk salah"

"Jennie? Kok jennie ke perpus? Bknnya jennie mkn bareng kai? Tanya Jisoo bingung dlm hati

"Ah ok makasih info nya Mark, gw pamit dulu ke UKS"

"Ok"

Jisoo lngsung lari menuju UKS, dan ia kaget melihat jennie tertidur di samping Lisa sambil terduduk.

"Jen... Hei" pnggil jisoo membangun kn jennie yg sedang tertidur

"Eugh.... Eh jisoo, kok bisa disini?"

"Tdi ada yg ngsih tau gw klau Lisa msuk ke UKS, dia knp?"

"Gk tau jis, jdi gini cerita nya...."

Flashback on

Setelah jennie selesai makan dengan kai... Ia berniat ingin meminjam buku dri perpustakaan krna msih ada 7 mnit lagi untuk bel msuk. Tak sengaja ia melihat seseorang yg postur nya sangat mirip dengan lisa. Ia mendekati nya dan mencoba meng goyang kn bahu lisa yg posisi kepala tertunduk di atas meja.

"Lisa... Kmu kok disini bukan nya tdi di kantin ya?"

Tak ada jawaban dri Lisa, ia memegang tangan Lisa dan mencoba mengangkat kpla Lisa yg tertunduk.

"Ya ampun kmu pucat bngt... Lisa heii kmu bisa dengar aku gk? Lisa bangun" ia mencoba membangun kn lisa smbil menepuk pelan pipinya.

Namun Lisa tak kunjung bngun, Jennie semakin panik melihat Lisa yg pucat. Seperti nya lisa pingsan itu pikirnya

"Hei kalian tolong bntu sya" kebetulan ada segerombolan anak laki² yang sedang membaca buku.

"Ada apa kk?"

"Tolong bantu sy bawa lisa ke UKS" Setelah jennie  mengatakan itu, mereka lngsung membawa Lisa.

"Terimakasih" ucap jennie sambil menunjukkan gummy smile nya

"Cantik" batin dari salah satu mereka yg ada tdi membantu

"Sama² kk, klau gtu Kita pamit keluar dulu" pamit mereka dan lngsung di angguki jennie.

Flashback off

"Trus lisa udh di periksa blm?"

"Belum jis, dari tadi gw nungguin tuh dokter smpe ketiduran"

"Just Because Of You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang