1 - Gue dan Zidan

133K 5.4K 618
                                    

^^Yo kenalin, gue Julian Pramudya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^^
Yo kenalin, gue Julian Pramudya... umur gue 17 tahun, bentar lagi 18! Gue anak tunggal dan yatim piatu sejak kedua ortu gue meninggal karena kecelakaan pas gue umur 12 tahun. Ahh skip tentang kecelakaan ortu gue, gue ga mau sedih-sedih lagi heheh.

Karena ditinggal ortu, gue pun ditampung tetangga sejak itu, tetangga gue itu ga lain adalah keluarganya Zidan, Zidan Kaivan. Orang tua Zidan udah gue anggep mama papa sendiri, begitupun sebaliknya, mereka udah nganggep gue anak mereka sendiri. Mereka baaaiiiik bangettt!!

Kenapa gue bisa tinggal sama tetangga bukan sama saudara gue? itu karena saudara gue pada kek anjing semua...

Sejak kecelakaan itu tiba-tiba mereka pada amnesia dan lupa sama eksistensi gue di dunia, kecuali ingetnya WARISAN! Eittss, untunglah ortu gue udah ninggalin warisannya atas nama gue semua bukan orang lain, dan warisan itu buat biaya hidup gue yang kira-kira udah lebih dari cukup buat gue lulus SMA.

Walaupun gue ada warisan, gue juga berusaha buat ngirit. Yakali gue morot semua warisan sampe abis! mana gue belum kerja lagi!

Tapi sejak SMA, gue sama Zidan milih ngekos barengan karena sekolah kita jauh dari rumah dia. Pas ngekos, gue udah coba ngelamar kerja sana-sini buat belajar biar makin mandiri dan bisa hasilin duit sendiri, tapi ya gitu lah, kaga keterima.

Oiya, perlu kalian tau, sexuality gue itu gay dan gue itu bottom atau orang-orang biasa nyebutnya uke. Walaupun gue uke, orang-orang kadang masih aja salah ngira kalo gue seme! Mungkin karena badan gue agak tinggi ya? Tapi Zidan tetep aja biasanya bilang kalo gue mungil!

Untuk pacar... gue belum punya hm. Miris, tapi gue punya kok orang yang disuka alias CRUSH! TAPI GUE MALU UNGKAPINNYA DAN DIA PALINGAN GA SUKA SAMA GUE!!! Ehmm mungkin lu belum suka sama gue ya mas...

Udah cukup cerita tentang gue, sekarang gue ceritain tentang Zidan, yang udah tinggal seatap sama gue sejak lima tahun yang lalu, dan udah saling kenal sejak kita bayi!!..oekk...oekk.


^^Namanya Zidan Kaivan, orangnya ga waras, ga percaya? liat aja tuh tattoo di bisepnya sama tindik di kupingnya, jelas-jelas masih SMA tapi tu anak ngebet banget punya tattoo sama tindik! Zidan Anak kedua dari tiga bersaudara, dan umurnya 18 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^^
Namanya Zidan Kaivan, orangnya ga waras, ga percaya? liat aja tuh tattoo di bisepnya sama tindik di kupingnya, jelas-jelas masih SMA tapi tu anak ngebet banget punya tattoo sama tindik! Zidan Anak kedua dari tiga bersaudara, dan umurnya 18 tahun. Zidan, anaknya ganteng 'KATA ORANG!!' . Oh ya, kita tuh sekelas, temen satu bangku pula.

Tanggung Jawab! - BL [ MPREG ]  [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang