^^
Julian"Hoaam— pagi Jul- eh? dimana Juleha?"
Sudah pukul setengah enam pagi, Zidan yang baru bangun dari tidurnya terkejut karena tak melihat sosok Julian yang biasanya masih tertidur pulas di sebelahnya.
"Hoekk... hoek—"
"Anjir... muntah lagi?"
Zidan pun beranjak dari ranjang dan segera menghampiri Julian di wastafel kamar mandi mereka, Zidan merasa kasihan pada Julian karena dari kemarin Julian sudah muntah-muntah seperti ini.
Zidan menggosok pelan punggung Julian, dan meraih dahi Julian lalu memijitnya perlahan.
"Hoekkk— uhuk..uhuk."
"Jul... lu ga usah ke sekolah sekarang ya..."
"Dan.. gue gapap— hoek..."
"Noh kan batu banget lu... udah lah Jul, lu istirahat aja, dari kemarin lu muntah-muntah gini."
Julian pun mengangguk lemas.
"Lu makan apa dah bisa sampe gini? tapi kenapa muntah lu cuma liur doang si.." Tanya Zidan yang masih menggosok punggung dan memijit dahi Julian.
"Uhuk- padahal gue ga makan apa-apa dari kemarin... makanan sama minuman yang gue makan kan sama kayak lu juga Dan..." Julian menjawab dengan lemas.
"Aihhh... Atau gue anter aja sekarang periksa ke rumah sakit? takut lu kenapa-kenapa."
*Deg..deg..deg
'Hmm, ternyata rasanya enak ya bisa diperhatiin kayak gini... maaf gue egois, tapi kalo Zidan perhatian gini karena gue sakit.. gue rela deh sekarang kaga usah sembuh dulu...' Batin Julian sambil melihat sorot wajah Zidan yang khawatir di cermin wastafel.
"G-Ga perlu.. lu sekolah aja, gue tinggal pesen ojol buat ke rumah sakit sendiri."
"Ya udah... nanti kalo lu kenapa-kenapa, langsung chat gue."
"Baik pak Zidan..." Goda Julian sambil tertawa kecil.
"Sempet-sempetnya lu bercanda pas lagi sakit gini..."
Zidan yang gemas dengan tingkah Julian itu pun mengusak rambut Julian, membuat Julian terkekeh dibuatnya.
•••
Julian P.O.V
.
.
Sekitar jam 3 sore tadi gue mutusin buat pergi ke rumah sakit, karena gue udah bingung banget sama sakit gue sekarang ini.Perut gue sedikit keram, terus pagi-pagi dari kemaren gue mual dan muntah, juga agak lemes. Gue pun nyerah karena ga tau gue ini sakit apa!
"Julian Pramudya, silahkan masuk." Panggil si tante perawat. Duh gue jadi deg-degan gini. Gue pun masuk ke dalam ruangan dokter umum itu.
Gue langsung duduk di kursi sana.
"Apa keluhannya dek Julian?" Tanya dokter Adi ke gue. Gue tau namanya karena dia pake name tag hehe.
"Dari kemarin, setiap pagi baru bangun itu saya lemes sama mual-mual dok.. terus muntah juga, tapi muntahnya itu cuman liur saya doang dok."
"Hmm... kamu ada makan apa kemarin atau dua hari yang lalu?"
"Saya makan makanan rumah, sama bakso aja di sekolah dok... tapi ada satu temen saya yang makannya sama persis kayak saya, tapi dia ga kenapa-kenapa."
"Kamu ada keluhan lain, misalnya diare atau sembelit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanggung Jawab! - BL [ MPREG ] [ SELESAI ]
Teen Fiction"Gu-Gue hamil..." "HAHAHA... jangan ngadi-ngadi lu... ya emang si gue hamilin lu tiap minggu~" Kata Zidan sambil naik turunin kedua alisnya. Sialan ni anak malah bercanda sedangkan jantung gue udah jedar jeder begini! "Gue serius su..." kata gue nge...