^^
ZidanHari ini sudah tepat empat minggu setelah Wulan berkunjung ke kos Zidan dan Julian, yang berarti kandungan Julian kini sudah menginjak minggu ke-20 atau bulan ke-5.
Sekarang, Zidan dan Julian tengah bersantai di ranjang mereka sambil menonton salah satu series Thailand lewat TV nya.
Posisi mereka saat ini Zidan yang duduk di ranjang dan menyenderkan tubuhnya di dipan ranjang, sedangkan Julian menyenderkan tubuhnya di perut Zidan. Zidan tak mengeluh dengan posisi itu, malah ia menyukainya, dan tangan Zidan pun sedari tadi mengusap perut Julian yang sudah semakin mengembang.
Julian juga merasa sangat nyaman dengan usapan tangan Zidan di perutnya itu. Pikirnya, pasti si kecil dalam perutnya juga menyukai usapan tangan sang ayah itu.
Hingga tiba saatnya adegan dalam TV yang menayangkan pemeran utama terlibat kecelakaan yang membuat dirinya itu tak sadarkan diri.
"Hiks...hiks..." suara isakan Julian mengalihkan perhatian Zidan dari layar di depannya.
"Eh, bayi gede gue kenapa nangis ini?" tangan Zidan kini berpindah dari perut Julian ke wajah Julian dan menangkup pipinya. Sedangkan Julian yang ditanya hanya kembali terisak dan menggelengkan kepalanya.
Di layar TV kembali diperlihatkan sang aktor yang sedang sekarat dilarikan ke rumah sakit membuat Julian semakin terisak dan membalikkan tubuhnya lalu duduk diatas pangkuan Zidan dan memeluk tubuh pacarnya itu erat, serta menenggelamkan wajahnya di dada bidang Zidan yang terpampang jelas karena Zidan terbiasa tidur tanpa menggunakan baju.
"Huaaa... dia bakal mati... hiks.. gue ga mau liat! ganti!! ganti!"
Zidan P.O.V
.
.
Aihhh... ternyata Julian nangis gara-gara ngeliat scene sekarat di TV itu toh. Anj*ng lucu banget pacar gue ini. Pengen gue ngap dia sekarang.Gue pun ngusap punggung sama kepala Julian lembut. Berasa ngerawat bayi beneran ini.
Gue ngerti, ini pasti karena Julian hamil makanya dia gampang nangis begini, soalnya gue udah searching di mbah gugel katanya kalo orang hamil tuh bisa bikin dia lebih emosional.
Gue pun ngebiarin Julian nangis di pelukan gue sampe dia berhenti sendiri.
Gak lama, gue udah gak denger lagi suara tangis Julian.
"Udah selesai nangisnya hm?"
Dengan lucunya Julian ngangguk tapi masih aja meluk gue, bahkan kepalanya masih tenggelem di dada gue. SHIT!!! GEMES BANGET PACAR GUE!
"Yaudah, yok kita nonton lagi..." pas gue nanya, Julian malah ngegeleng.
"Ga mau!! ganti!"
"Gue skip aja ya adegan sekaratnya? nanggung banget lagi dua episode Jul..."
*Plak..plak..dug..dug
"Haaaa ga mauuuu, pokoknya gantiii!!" Wadohh Julian malah berontak terus mukul sama nampol dada gue. Sakit brehh, tapi demi ayang gapapa lah yak. hoek Zidan bucin 🤮 - author
"Iya.. iya... ini gue ganti sekarang... lu mau nonton apa?" gue pun terpaksa ganti seriesnya padahal lagi seru.
Julian pun ngedongak terus ekspresi mukanya kayak orang lagi mikir. Anjinc! gue kagak tahan ngeliat kegemoy-an pacar gue!!!!
"Mau nonton Moana..."
"Oke.. kita nonton Moana." gue pun cari film Moana dan akhirnya ketemu.
"Tuh udah..."
"Heungg!! ga jadi!! gue mau peluk aja! ga jadi nonton apa-apa.. hoaaamm.." anjir... gue harus banyak-banyak sabar ini.
/Zidan tersenyum paksa
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanggung Jawab! - BL [ MPREG ] [ SELESAI ]
Teen Fiction"Gu-Gue hamil..." "HAHAHA... jangan ngadi-ngadi lu... ya emang si gue hamilin lu tiap minggu~" Kata Zidan sambil naik turunin kedua alisnya. Sialan ni anak malah bercanda sedangkan jantung gue udah jedar jeder begini! "Gue serius su..." kata gue nge...