Bayangin
Kamu menang lotre, hadiah yang dikirim ternyata dress dengan warna yang kalian suka.
Kamu mencoba dan berdiri di atas cermin. Rasa tidak percaya diri muncul.
'ini dress tidak cocok untuk ku.' kamu menghadap kiri dan kanan berulang kali.
"Sayang?" Nanami masuk ke kamar melihat dari atas kebawah.
Kamu buru-buru menutupi badanmu, "ya?"
Nanami mendekati dirimu, "you're gorgeous honey." Telapak tangan nya diletakkan di pinggangmu, menuntun mu melihat pantulan dirimu di cermin.
Kamu menundukkan wajah, tidak ingin melihat dirimu dan wajah Nanami dari cermin.
"Kenapa kamu sampai tidak merasa percaya diri, hm?" Tanya nya.
"Aku tidak tau... Aku hanya tidak suka melihat pantulan diriku."
"Biar aku beritahu sayang. Kamu, wanita, yang sangat mengagumkan, cantik, tidak hanya cantik dari luar, tapi cantik dari dalam. And i feel so lucky, because you are choosing me to be your partner." Dia berbisik di telingamu.
Kamu melihat ke wajah nya dan tersenyum.
"Biar aku buktikan, kalau kamu benar-benar wanita cantik di mata ku." Dia mencium leher mu, tangan nya mengusap pinggangmu.
Dia menarik dagumu lalu mencium kedua pipi dan bibir mu, "do you want continue this in bed honey?"
"No .... Aku mau ganti..."
"Jangan... Aku masih belum menunjukkan bahwa kamu itu cantik." Dia menggendong mu dan menaruh mu di atas kasur.
Nanami melanjutkan ciuman-ciumannya, mengangkat dressmu sampai bagian perut. Dia menggoda mu di bawah sana.
"Apa harus aku mem-video apa yang sedang kita lakukan?""KENTO!!"
Dia terkekeh, dia memainkan klitoris mu. Sampai dirimu sudah cukup untuk menerima penis nya, dia membuka celananya.
.
.
.
.
.
.
.
Selanjutnya bayangin sendiri 🌚---
Tambahan +
Setelah kalian melakukan ✨ehem✨
"Oh my God... Nanami.." kamu mengatur nafas.
Dia terkekeh, lalu mencium pipi mu. "Lihat, kamu itu cantik di mataku. Aku tidak ingin laki-laki melihat kecantikan mu....
Hahh... Maaf aku egois."
.
.
.😩💕
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE [ Nanami Kento ]
Fanfic⚠️ HIATUS ⚠️ Kumpulan halu untuk kamu yang husbunya Nanami Kento Udah bayangin dulu saja, nanti kalian nyaman kok.... =========================== Disini author meminjam karakter dari anime Jujutsu Kaisen buatan Gege Akutami Update tidak menentu kare...