Imagine 15

443 39 2
                                    

Bayangin

Suara dentuman pintu keras terdengar, kamu melihat ke arah pintu kamar dan terlihat Nanami disana. Dia berjalan ke arahmu yang sedang berdiri di depan meja rias.

Wajahnya yang datar membuatmu bingung dengan perasaan Nanami saat ini.
Rindu kah?
Marah kah?

Saat sudah dekat kamu melihat kemeja biru Nanami yang ia kenakan terlihat kusut dan banyak bercak darah disana.

"Bersihkan aku (name)." Perintahnya.

Aku mengangguk, tidak sanggup mengeluarkan suara.
Aku menarik lengan nya menuju kamar mandi, melepaskan pakaian yang ia kenakan.

Terlihat beberapa bagian yang memar dibadan nya, aku menaruh kursi kecil di shower, "duduklah sayang."

Nanami melakukan apa yang aku katakan, aku menyalakan shower dengan air hangat kemudian memandikannya.

Air hangat yang mengenai badannya membuat nya rileks, dengan usapan lembut tanganmu untuk mengoleskan sabun di badannya. Kemudian kamu mengusap rambut nya dengan sampo dan memijat-mijat lembut dan membilasnya.

Kamu mengusap badan dan rambut nanami dengan handuk, kemudian mengeringkan rambut dengan hair dryer juga menyisirinya.

"Sudah," kamu melihat Nanami yang tebalut dengan bathrobe, dia berdiri dari kursi kecil kamu menggandengnya menuju ke kasur.

"Tidurlah," kami mencium kening nya berniat untuk memasukkan pakaian nanami yang tadi ke tempat baju kotor.

"Sayang," nanami menahan lenganmu, menarik pelan lenganmu, kemudian mengecup bibirmu, "terima kasih."

Kamu tersenyum, "sama-sama sayang.." kamu mengusap puncak kepala nya hingga dia terlelap.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✨✨

IMAGINE [ Nanami Kento ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang