Bayangin
Kamu mungut kucing kecil dijalan, bawa pulang.
"Aku pulang.." kamu buru-buru menuju kamar
"Selamat datang," Ucap Nanami
Kamu mencari handuk lalu menuju kamar mandi menyiapkan air hangat untuk memandikan kucing.
Nanami dari dapur menuju kamar karena suara mendengar suara kucing kecil yang nyaring.
"Sayang, dapat darimana?"
"Pinggir jalan..." Kamu masuk kamar mandi, membasuh perlahan badan kucing itu.
"Aku yang belikan makanan nya ya?"
"Oke, terimakasih sayang."
Nanami keluar sedangkan kamu masih sibuk memandikan kucing itu.
Kucing itu mengeong keras, "iya... Iya sebentar lagi selesai.."Setelah selesai memandikan, kamu mengeringkan bulu-bulu nya dengan handuk dan alat pengering.
"Sayang, aku beli produk yang ini." Nanami menunjukkan satu kaleng makanan basah kucing ke arahku.
"Ini bagus kok."
"Dikeluarin sekarang?"
"Iya.."
"Nah, ayo makan..." Kamu menggendong kucing itu menuju ruang tengah, Nanami menyodorkan tempat makan kucing.
Lalu kamu dan Nanami makan bersama.Sehabis makan kalian duduk di sofa, kamu menaruh kucing itu di pangkuan Nanami. Kucing itu mengendus badan nya untuk mengenali Nanami, sayangnya kucingnya memilih turun dari pangkuan nya kemudian menuju kearahmu.
Kamu terkekeh dan bermain dengannya.
Tidak terasa sudah larut malam, kamu mengusap-usap kucing itu yang perlahan tidur di perutmu.
Nanami melihat dirimu tiduran dikasur dengan kucing baru itu, dia segera masuk menaiki kasur lalu memainkan rambutmu.
"Jangan menghiraukan ku sayang.." gumam Nanami
"Hm?? Aku tidak menghiraukan mu,"
"Kamu hanya fokus ke kucing, sedaritadi."
"I'm sorry.. then, what you want?" Tanyaku.
"I wanna cuddle."
"Aku tidak bisa, lihat." Kamu sambil menunjuk kucing yang sedang tidur di perutmu.
Nanami mengambil nya, lalu membungkus kucing itu dengan selimut dan membuang nya melalui jendela.//Ehhh enggak-enggak
Dia meletakkan di belakangnya."Sekarang bisa kan?" Lalu Nanami langsung menempel kepadamu.
.
.
.
.
.
.
Selanjutnya bayangkan sendiri ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE [ Nanami Kento ]
Fanfic⚠️ HIATUS ⚠️ Kumpulan halu untuk kamu yang husbunya Nanami Kento Udah bayangin dulu saja, nanti kalian nyaman kok.... =========================== Disini author meminjam karakter dari anime Jujutsu Kaisen buatan Gege Akutami Update tidak menentu kare...