Daddy, Sarange by Nami-Chan
Enjoy and Happy Reading
Vomentnya jangan lupa!!Taeyong bangun pagi sekali dan menyelinap ke dalam kamar sang Daddy.Jaehyun pun membuka matanya karna merasa ada yang menindih tubuhnya.mendapati Taeyongnya yang tertidur di atas tubuhnya dengan memeluk boneka pinguin yang baru mereka beli kemarin.
Jaehyun hanya tersenyum dan mengelus kepala Taeyong dan kembali tertidur membiarkan si kecil tidur nyenyak diatasnya.
Pagi akhirnya datang.Taeyong bangun lebih dulu. Mengucek matanya dan menggoyangkan badannya kekanan dan kekiri bermaksud membangunkan sang Daddy.
"Daddy....bangunnnn" Jaehyun mulai terusik dan akhirnya terbangun.hal yang pertama ia lihat adalah wajah Taeyong dengan senyuman nya yang sangat manis dan polos.
"Morning dear...tidurmu nyenyak,hm??"
"Sorry,dad..." Jaehyun mengernyit.tidak paham dengan yang dimaksud anaknya itu.
"Kenapa minta maaf??Yongie berbuat salah?"
"Sorry...Yongie pasti berat karna tidur di atas Daddy..." Jaehyun menggelengkan kepalanya membantah ucapan sang anak."tidak apa-apa... Kau ringan.lagipula badan Daddy kuat.sudah,ayo kita mandi!!!" Taeyong segera beranjak dari tempat tidur dan melucuti pakaiannya sendiri.
Jaehyun terpana dengan tubuh putih Taeyong. Walau sudah sering melihatnya kena mereka mandi bersama,ia tetap terpesona dengan tubuh putih nan rapuh itu.
Mereka Berdua masuk ke shower box.Taeyong yang pertama dibersihkan hanya tertawa karna tangan sang Daddy yang kadang menggelitik. Ketika Jaehyun berdiri,Taeyong terkejut dengan ukuran milik daddynya itu.
"Waahhh belalai Daddy sangat besar....milik Yongie hanya se jempol Daddy" Taeyong menatap nanar miliknya sendiri.
Sedangkan Jaehyun?terkejut dengan penuturan sang anak angkatnya itu."hei,nanti milikmu akan tumbuh jika kau sudah sebesar Daddy...jangan sedih,ok??" Taeyong langsung berbinar menatap miliknya.Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya.
"Ingin berendam bersama??" Sang anak langsung mengangguk.mereka berdua masuk ke dalam bathtub yang terlihat besar untuk mereka berdua.
Bermain air didalam bathtub,bercanda dan tertawa bersama.hal yang sangat manis.
Kini mereka berdua sudah rapi.Taeyong memakai tuxedo kecil dengan dasi kupu-kupu dan sepatu. Membuatnya tampak tampan dan menggemaskan.ya,Taeyong akan ikut ke acara perusahaan Jaehyun.
"Daddy!!!aku sudah selesai sarapan...ayo berangkat!!" Taeyong menarik-narik tangan Jaehyun dan berjalan menuju mobil yang sudah di siapkan supir didepan pintu.
Di mobil pun penuh dengan tawa Taeyong.para pelayan juga menyukai sifat ceria tuan muda baru mereka itu.tapi ada juga yang tidak menyukainya. Karna tuan mereka hanya perhatian kepada Taeyong.
(ʘᴗʘ✿)
Di acara,Taeyong menjadi pusat perhatian karna datang bersama dengan si pemilik perusahaan itu.mereka juga memuji ketampanan Jaehyun yang terlihat lebih bersinar saat menggendong anak kecil yang asing bagi mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.