07

4K 325 3
                                    






Daddy,Sarange by Nami-Chan

Enjoy and Happy Reading
Voment sama follow yaa...please..















(༎ຶ ෴ ༎ຶ)





Pajama party kemarin sangat meriah karna banyak coklat dan camilan.mereka juga bercerita random.Jaehyun senang karna anaknya memiliki banyak teman.tapi dia heran,kenapa Taeyong tak mau berteman dengan perempuan??apa Taeyong membenci perempuan?tapi ibunya kan perempuan.entahlah,Jaehyun hanya bisa mendukung apapun yang Taeyong lakukan asal itu hal yang baik.



Tentang Rose,Jaehyun menemukan wanita itu di rumah sakit jiwa.pria Jung itu ditelfon oleh orang tua Rose dan saat ia melihat wanita itu,Rose sedang berada di ruangan dan banyak luka di tubuhnya.bahkan wajahnya rusak parah. Wanita itu terus berteriak.orang tua Rose sangat sedih saat melihat keadaan putri mereka.


Jaehyun sedikit bersyukur karna pengganggunya berkurang satu.tapi ia juga prihatin melihat kondisi mengenaskan wanita yang dulu pernah ia sukai itu.tapi sekarang Jaehyun akan lebih fokus pada Taeyongnya.dia tidak ingin Taeyong merasa kesepian lagi.



Taeyong kini berada di depan kantor Jaehyun.ia berniat untuk bertemu Daddynya dan makan siang bersama.namun baru saja akan masuk,ada seseorang yang memanggil namanya.saat Taeyong menoleh,matanya membulat dan bergetar.tangan yang membawa bekal terasa lemas dan bekal itu jatuh berserakan ditanah.


Pria manis itu langsung berlari masuk menuju ruangan Jaehyun dengan panik dan menahan tangis.

Orang itu....

Dia kembali...

Orang yang selalu berusaha menghancurkan keluarga nya...

Taeyong takut!

Orang itu menakutkan!

Tolong...




Setelah lift sampai dilantai ruangan Jaehyun berada,ia langsung berlari menuju Daddynya tapi tak ia dapati di ruangan CEO itu.lalu ia berlari ke ruang meeting dan membuka pintunya tergesa membuat orang yang sedang meeting tergelak kaget.salah satu diantara mereka langsung bangun dan memeluk Taeyong.ya,itu Daddynya. Taeyong jadi sedikit lebih tenang sekarang.



Semua orang diruangan meeting keluar dan membiarkan Jaehyun dan Taeyong untuk berbicara.

"Ada apa,hm??"tanya Jaehyun lembut disertai usapan pada kepala Taeyong.


"Daddy...Yongie takut hiks...o-orang itu...kembali Dad...dia ingin membunuh Yongie..." Taeyong menangis dipelukan Daddynya.Jaehyun sendiri terkejut dengan jawaban anaknya.lantas ia menangkup wajah kecil Taeyong dan didongakkan agar menghadap wajahnya.



"Siapa??ceritakan pelan-pelan...ok?" Taeyong mengangguk.mereka pindah ke ruangan Jaehyun dan duduk disofa yang panjang.Taeyong sudah lebih tenang dan sudah tidak sesegukan lagi.


Taeyong akhirnya bercerita tentang masa lalu nya dan penyebab kematian orang tuanya.

Daddy,Sarange  (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang