Daddy,Sarange by Nami-Chan
Bonchap 2
Enjoy and Happy Reading
(ㆁωㆁ)
Tak terasa sudah 5 tahun sejak Taeyong menikah dengan Jaehyun.dan lusa adalah anniversary 5tahun mereka.
Jaehyun dan Taeyong sedang mempersiapkan pesta.ya,ini menjadi kebiasaan mereka saat merayakan anniversary.Mark juga tumbuh dengan baik bahkan kini ia memiliki adik yang masih berusia 1 tahun.
Keluarga mereka sangat harmonis walau sering terlibat masalah kecil,namun mereka menyelesaikannya dengan baik.bahkan,Jaehyun pernah berpaling dari Taeyong dan hal itu membuat rumah tangga mereka hampir pecah.dan yang memperburuk keadaan,selingkuhan Jaehyun mengaku hamil tapi saat bayi itu lahir,terbukti bahwa Jaehyun bukan ayah kandungnya.
Taeyong secara langsung membunuh wanita itu dan bayi wanita tersebut di rawat oleh Ten.sahabatnya itu dengan senang menerima bayi tersebut.bukannya Taeyong tak mau,tapi ia masih sakit hati karna ibu bayi tersebut pernah membuat Jaehyun hampir menceraikannya.
"Dad,aku lelah" Taeyong memeluk Jaehyun yang sedang bermain dengan Mark dan Jeno,anak keduanya.
"Istirahatlah.hari ini aku yang akan mengurus anak kita" Taeyong mengangguk dan berjalan ke kamarnya dan langsung tidur di kasur berukuran besar itu.
Jaehyun merasa bahagia karna ia bisa sadar dan kembali ke pelukan istri kecilnya itu.bahkan kini keluarga nya bertambah satu dengan hadirnya Jeno.sungguh,ia tak menyangka apa jadinya jika ia dulu lebih memilih bercerai,pasti akan sangat menyesal.dan dia sudah berjanji akan setia pada Taeyong dan keluarganya.
***
Persiapan pesta sudah hampir selesai.hanya tinggal menyebarkan undangan saja.waktu sangat cepat berlalu.Taeyong kini sudah berusia 22 tahun dan Jaehyun 38 tahun.umur yang terpaut jauh tapi wajah keduanya terlihat seumuran karna Jaehyun bahkan masih terlihat bugar dan tampan.Taeyong pun terlihat semakin dewasa walau terkadang ia bersikap manja.bahkan wajahnya terlihat sangat cantik.
"Baby,kau sedang memasak apa,hm?jangan terlalu lelah...tubuhmu itu gampang sakit" ingat Jaehyun pada Taeyong yang sedang memasak.
"Aku hanya memasak dad...ini tidak melelahkan sama sekali" Taeyong merasa terganggu dengan deru nafas Jaehyun pada tengkuknya.
"Aku tidak ingin menambah anak lagi dad.Mark dan Jeno masih kecil"lanjutnya membuat Jaehyun mencebikan bibirnya."Tapi kalau banyak anak,rumah yang besar ini akan sangat ramai" Jaehyun memohon dengan manja membuat Taeyong bergidik jijik.
"Daddy sudah bosan padaku?" Taeyong berkaca-kaca membuat Jaehyun panik.
"K-kenapa kau berpikir seperti itu sayang..."
"Itu..Daddy menyuruhku hamil agar saat aku melahirkan,dan harus memilih salah satu,aku akan mati dan Daddy akan mencari Mommy baru untuk mereka" Jaehyun tak habis pikir dengan isi dari otak cemerlang Taeyong.
"Tentu tidak sayang....Daddy hanya mencintaimu" Taeyong tidak jadi sedih dan berdecih.
"Yayaya aku percaya" Taeyong sudah selesai memasak dan melenggang pergi untuk menyuapi anak-anaknya.Jaehyun terus memanggil nama Taeyong dan mengejar istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.