bonchap

3.1K 229 29
                                    


Daddy,Sarange by Nami-Chan

Bonus chapter
Voment Juseyoo

Enjoy and Happy Reading















꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

"DADDY!!!JANGAN JAILI ANAKMU!!" teriakan Taeyong menggelegar diseluruh mansion.karna Jaehyun yang terus mengganggu anaknya yang sedang tertidur hingga terbangun dan menangis.


Taeyong berjalan ke kamar dan mendapati anak nya menangis dan Jaehyun yang tertawa di samping sang anak.Taeyong langsung menggendong Mark,anaknya dan menjewer telinga Jaehyun.


"Aw aw aw sakit Baby..." Jaehyun mengelus telinga yang tadi di jewer Taeyong.

"Cup cup sayang...jangan menangis lagi ya... Kau kenapa menjaili Mark?!dia sedang tidur tadi!!" Mark,Jung Mark adalah putra dari Taeyong dan Jaehyun yang kini baru berusia 10 bulan.


Jaehyun lantas kembali mencubiti pipi Mark kena merasa di acuhkan oleh Taeyong.Mark yang tadi nya sudah tenang kini kembali menangis bahkan lebih keras.Taeyong memijit pelipisnya karna rasa sakit mendera kepalanya.


"Dad,tolong bantu aku kali ini...kepalaku sakit" Jaehyun seketika merasa bersalah.ia menggendong Mark dan kembali menidurkan Mark.Taeyong terduduk di kasur sambil menahan sakit.kepalanya sungguh pusing karna ia sangat kelelahan.




Jaehyun kembali menuju Taeyong dan istri itu langsung memeluk Jaehyun mencari Kenyamanan dipelukan sang suami.tapi semakin lama,nafasnya semakin berat.pandangannya mulai kabur dan badannya sangat lemas.Taeyong tak tahan lagi dan akhirnya ia pingsan.



Jaehyun dengan sigap menahan tubuh Taeyong yang merosot dari pelukannya.ia melihat gurat lelah di wajah sang istri.nafasnya pun tersendat dan saat Jaehyun mengecek suhu,tubuh Taeyong terasa sangat panas.ia langsung membaringkan Taeyong di kasur dan memanggil Dokter.



"Dia demam karna tubuhnya tidak istirahat. Untuk sementara,ia akan tertidur dan jangan biarkan ia kelelahan lagi" dokter pamit setelah memeriksa dan memberi resep obat.



Jaehyun merasa kasian dan bersalah karna terlalu banyak membebani istrinya.Mark sudah terbangun tapi tidak menangis saat Jaehyun bilang,

'Mommy sedang sakit.jadi Mark harus jadi anak baik ya'


Seolah paham,Mark kini tidak rewel dan duduk dengan tenang di kursi makannya.menemani Jaehyun yang sedang membuat bubur untuk Taeyong.Mark meminum susu dari dot nya.anak itu sungguh-sungguh menuruti kata-kata Jaehyun untuk tidak rewel.




Jaehyun membuat bubur Labu karna Taeyong sangat menyukainya.ia juga membuat panekuk mint untuk dirinya sendiri.Mark membangunkan Taeyong dengan cara menepuk pipi Mommy nya. Taeyong mengernyit dan perlahan membuka matanya yang terasa panas.ia melihat wajah lucu Mark di hadapannya.




Jaehyun mengusap rambut Taeyong dan membantu Taeyong untuk duduk dan makan.dengan telaten,Jaehyun menyuapi Taeyong hingga habis.Mark kini berpindah ke pangkuan Jaehyun.



Daddy,Sarange  (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang