Daddy,Sarange by Nami-Chan
Voment dan follow
Sorry for typo
Enjoy and Happy Reading(´∩。• ᵕ •。∩')
Taeyong masih terus menyangkal perasaannya pada Jaehyun.ia tidak ingin membuat hubungan nya dengan Jaehyun menjadi renggang hanya karna perasaan yang berbeda di salah satu pihak.Jaehyun juga enggan untuk mengakui perasaannya pada anak semata wayangnya.walau begitu,hatinya tidak bisa untuk berbohong.bahkan pandangan matanya ke Taeyong jelas sekali itu adalah pandangan memuja dan cinta.Johnny juga menyadari pandangan Jaehyun.
Johnten kompak menggoda mereka.hingga Jaehyun sudah sampai batasnya dan ia akan menyatakan perasaannya pada Taeyong.
"Yongie..." Panggil Jaehyun yang hanya di balas deheman oleh empunya
"Yongie...hadap Daddy" Taeyong yang sedang menata rambut di depan kaca langsung menengok ke arah Jaehyun yang baru bangun dan sedang duduk di kasur.
"Nee,ada apa Dad?" Tanya Taeyong.Jaehyun tidak kuat menatap bola mata bulat yang masih berwarna sama sejak dulu.biru.
"Daddy mencintai Yongie-" Taeyong diam. Menunggu lanjutan kata-kata Jaehyun.
"Dan Daddy ingin Yongie menikah dengan Daddy" Taeyong masih diam.Jaehyun mengira kalau Taeyong menolaknya lalu tak lama,Taeyong berlari dan menubrukkan badannya pada Jaehyun.
Jaehyun terkejut dengan serangan Taeyong yang bisa di bilang mendadak ini.
"Daddy tidak main-main kan?" Taeyong mencari kebohongan di mata Daddynya.
"Tentu sayang.Daddy sangat mencintai mu... Apa Taeyongie ingin menikah dengan Daddy??" Jaehyun kembali bertanya.toh,Taeyong bukan anak kandungnya.jadi ia bisa menikahinya
Taeyong mengangguk senang."Tentu.Yongie sangat mencintai Daddy...Tapi...umur Yongie masih 17 tahun...apa tidak apa-apa??" Taeyong sedikit ragu.sungguh ia sangat senang dan tidak menyangka akan benar-benar menyandang marga Jung.
"Tidak apa-apa.karna Daddy sudah tidak sabar untuk menjadikanmu istri.Jadi,Minggu depan kita menikah" Taeyong kaget karna akan menikah sebentar lagi.
"Eumm..." Taeyong mengangguk dan Jaehyun langsung memeluk erat tubuh Taeyong.
"Daddy!!!badanmu bau!!mandi dulu!!"
(。・ω・。)ノ
Seminggu ini Taeyong dan Jaehyun sibuk ke sana ke mari untuk menyiapkan pesta pernikahan yang meriah.mereka sudah fitting baju dan menyiapkan pesta outdoor untuk resepsi.pesta pernikahan impian Taeyong.
Taeyong juga mengenal teman-teman Jaehyun yang lain.seperti Yuta dan Taeil.(disini aku buat Doyoung pihak seme ya karna kalo di sandingin Ama Taeil,dia ngga keliatan kek uke di mataku)
Yuta sudah menikah dengan pria manis bernama Winwin.mereka menikah tahun lalu karna Yuta yang selalu sibuk alhasil,setelah berpacaran sepuluh tahun mereka baru bisa menikah.
Sedangkan Taeil dan Doyoung,sudah menikah sejak lama dan mengangkat anak dari panti asuhan. (Aku ngga pernah bilang disini mpreg ya)
Tinggal satu hari lagi menuju hari besar Jaeyong. Mereka benar-benar menyiapkan semuanya sendiri bahkan dekorasi bunganya menggunakan bunga yang di tanam oleh Taeyong di taman rahasia nya.
Taeyong mengadakan Pajama Party lagi untuk melepas masa lajang.dia terus-menerus di goda oleh Ten hingga wajahnya memerah seperti kepiting rebus.para submissive mengadakan pesta dengan manis.permen dan coklat menjadi camilan di pesta.
Lain halnya dengan para dominan yang justru membahas pekerjaan dan membicarakan tentang saham dengan meminum kopi.ya,sebenarnya mereka ingin meminum wine tapi Yuta mengusulkan untuk minum wine saat Resepsi saja.
Jaehyun hanya diam tak ikut berbicara.ia sangat merindukan Taeyongie nya tapi tak di perbolehkan oleh yang lainnya.
"Kau tidak boleh bertemu pengantin mu sampai hari-H nanti.bersabar ya"
Menyebalkan memang karna tidak boleh bertemu calon sendiri.tapi Jaehyun harus bisa ber sabar karna besok Taeyong akan menjadi milik nya seutuhnya.
~Daddy,Sarange~
Hari yang ditunggu telah tiba.Jaeyong terlihat sangat serasi dengan jas berwarna putih.Sangat kontras dengan mata biru milik Taeyong.
Janji suci sudah Jaehyun dan Taeyong ucap 1 jam lalu dan sekarang mereka menyapa para tamu undangan.mereka terlihat sangat bahagia apalagi Jaehyun yang jarang sekali memperlihatkan senyum,sekarang tengah tersenyum lebar sepanjang acara.
Taeyong sedikit kikuk karna saat sesi ciuman tadi dia sangat kaku bahkan wajahnya sangat merah.
Jaehyun tertawa saat melihat raut lucu Taeyong. tapi sepertinya Taeyong sudah melupakan kejadian tadi karna ada hal yang lebih lucu lagi.
Winwin yang menjewer telinga Yuta saat pria Jepang itu malah sibuk makan di banding membawakan acaranya.Johnny yang mendapat bunga lemparan padahal sedang duduk diam.
Dan banyak lagi hal lucu yang terjadi di pernikahan Taeyong dan Jaehyun.
"Apa nanti malam kita bisa?" Seketika pinggang Jaehyun dicubit Taeyong karna membisikkan hal yang membuat Taeyong terus kepikiran sejak kemarin.
"Bagaimana?" Taeyong mengangguk malu.
"B-bukan kah itu memang kewajiban ku?"
"Bersiap untuk nanti malam sayang..."
TBC.
Aloo Nami-Chan here!!!
Gimana chp kali ini???
Nc nya aku skip yaww
Maap kalo nanti nc nya ngga bagus karna masih belajar bikin desahan awokawokawokawok.Vomentnya jangan lupa yawww
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.