Daddy,Sarange by Nami-Chan
Voment juseyoo
Follow akun ku jugaSorry for typo
Enjoy and Happy Reading(ʘᴗʘ✿)
Lee Teuk tidak menyadari penyadap yang di pasang oleh Ten.dan Jaehyun medengar semua perkataan Lee Teuk karna salah satu penyadap terlempar ke depan kamar yang di datangi Lee Teuk.Jaehyun langsung saja turun dari mobil dan dengan wajah datar ia berjalan menuju apartemen Lee Teuk.
Tanpa basa-basi,Jaehyun menggedor pintu depan.membuat Lee Teuk yang masih memandangi wajah cantik Taeyong terlonjak kaget.paman Taeyong itu langsung membuka pintu tanpa melihat intercome.
Saat melihat pintu terbuka,Jaehyun langsung memukul wajah Lee Teuk.Jaehyun dengan membabi buta memukul serta menghajar Lee Teuk.Johnny yang melihat temannya lepas kendali langsung memegangi Jaehyun.Lee Teuk pingsan akibat pukulan Jaehyun yang tanpa henti di berikan.
Ten menelepon ambulans dan polisi.ketiga pria lainnya mencari Taeyong.Jaehyun melihat Taeyong yang meringkuk dengan keadaan tangan dan kaki yang diikat.mulutnya yang tertutup lakban dan mata yang sembab dalam keadaan pingsan.
Jaehyun melepaskan semua tapi serta lakban yang membekap mulut Taeyong.memeluk anak nya dan terus menggumamkan kata maaf.
Langsung saja Jaehyun menggendong Taeyong keluar.Lee Teuk sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan.
Taeyong juga di bawa ke rumah sakit tapi menggunakan mobil milik Jaehyun yang diantar oleh supir.Lucas,Johnny dan Ten menyusul menggunakan mobil yang tadi.
Saat di periksa,Lee Teuk mengalami patah tulang rusuk akibat pukulan serta tendangan Jaehyun. Indra penciuman nya sementara tidak berfungsi akibat tulang hidung yang juga patah.
Sedangkan Taeyong,pria kecil itu sudah terbangun namun pandangan nya kosong.ia tidak berbicara ataupun makan.Jaehyun hampir saja kembali memukuli Lee Teuk saat melihat kondisi Taeyong yang seperti mayat hidup.
Kata Dokter,Taeyong mengalami sedikit guncangan.mentalnya sedikit goyah.alam bawah sadarnya membuat perlindungan untuk jiwa rapuh nya sendiri sehingga Taeyong tidak memperhatikan sekitar.dia seperti sudah nyaman dengan zona yang ia ciptakan sendiri.
Jaehyun menangis mendengar kondisi anak kesayangannya.sungguh,Jaehyun bersumpah akan membalas hal ini.dia tidak menyangka jika Taeyong di culik Lee Teuk,akan menjadi seperti ini.
Sementara Taeyong akan di rawat di rumah sakit sampai ia bisa mengenali sekitarnya.terutama Jaehyun.pria Jung itu terus berusaha untuk berbicara dengan Taeyong.walau tidak pernah di jawab,setidaknya Taeyong sudah bisa makan dan pandangan binarnya perlahan kembali.
Sudah seminggu Taeyong dirawat.ia sudah mulai bisa mengenali orang-orang di sekitarnya namun masih enggan untuk berbicara.contohnya saat Jaehyun masuk ruang rawat,Taeyong menengok dan tersenyum kecil tanpa berkata apapun.
Jaehyun sungguh senang dengan keajaiban itu. Ia terus memeluk Taeyong walaupun tidak di balas.Ten dan Johnny pun selalu menjenguk Taeyong.
Kini Taeyong tertidur dan Jaehyun hanya memandang sendu ke arahnya.tidur Taeyong terlihat tak tenang.apalagi dengan keringat dan gerakan acak yang menandakan bahwa Taeyong gelisah dalam tidurnya.
Jaehyun terus mengucapkan hal yang menenangkan hingga Taeyong membuka matanya dan menatap sang Daddy yang sedang memeluk tubuhnya.
"Dad-dy?" Jaehyun melepas pelukan dan menatap tak percaya pada Taeyong yang baru saja memanggilnya.
"Ya sayang...ini Daddy... akhirnya...Daddy di sini nak...Daddy selalu di samping Yongie... Jangan pernah berpikir kalau Yongie sendirian,ndee?"
Flashback
Jaehyun mengikuti dokter yang tadi memeriksa Taeyong untuk bertanya lebih detail.
"Mungkin Taeyong selalu merasa sendirian dan ia merasakan kesepian yang teramat.apalagi saat kembali mendapat tekanan batin dari pamannya, jiwa anak kecil Taeyong menjadi lebih kesepian. Dan selalu mengurung diri dibagian terdalamnya. Walaupun kesepian itu sempat hilang,tapi sepertinya pamannya mengatakan sesuatu sehingga jiwa kecilnya kembali terguncang." Jelas Dokter yang membuat Jaehyun menghela nafas panjang karna tak menyangkan kalau Taeyong se-kesepian itu.ia selalu melihat Taeyong yang ceria dan selalu tersenyum.
"Saat ia sudah mulai mengenali anda,tolong ucap kan kata-kata yang merujuk bahwa ia tidak sendirian agar perasaannya menjadi hangat dan kembali seperti semula.temani dia dan jangan pernah membentaknya.selalu ada di sampingnya adalah solusi terbaik untuk kasus seperti Taeyong." Jaehyun mengangguk mengerti dan pamit keluar kembali menuju kamar Taeyong dan berjanji bahwa akan selalu ada di samping pria manis itu.
Flashback off
S
udah 1 bulan Taeyong keluar dari rumah sakit. Ia juga tidak melanjutkan kuliahnya dan mulai belajar bisnis dengan Jaehyun.perusahaan Jung dan Lee di gabung dan di jalankan bersama-sama.
Setiap saat Taeyong selalu bersama Jaehyun kecuali saat mandi dan keperluan di kamar mandi.
Saat itu Ten menangis karna sangat bahagia sahabatnya dapat mengenali Ten lagi.
Brankas milik mendiang orang tua Taeyong pun sudah di buka dan isinya sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Lucas.kini aset Lee sudah resmi menjadi milik Taeyong.
Lee Teuk?sudah berubah dan menjadi lebih baik. Salah satu anak perusahaan Lee yang ada di Amerika dipegang oleh Lee Teuk.saat itu adik dari ayah Taeyong tersebut menangis sembari berlutut dan meminta maaf pada Taeyong.ia berjanji akan berubah.Taeyong memaafkannya karna bagaimanapun,keluarga kandungnya hanya tersisa satu yaitu pamannya.
"Dad,semua berkas sudah ku selesaikan.jadi,ayo jalan-jalan!!" Taeyong dengan semangat menarik- narik lengan baju Jaehyun.
"Ok ok.kita akan ke tempat yang kau mau hari ini" mereka jalan-jalan berburu makanan dan makan eskrim di cafe yang memelihara banyak kucing.
Baru-baru ini,Jaehyun merasa ada yang aneh dengan dirinya.ia selalu berdebar jika menatap wajah Taeyong.apalagi saat Taeyong baru bangun tidur,mata sayu nya sungguh tidak aman untuk jantung Jaehyun.
Taeyong juga.ia selalu berdebar jika tidur bersama Daddynya.ia bercerita pada Ten dan Ten bilang kalau Taeyong jatuh cinta.
"Apa aku mencintai putra ku?"
"Astaga...aku jatuh cinta pada Daddy ku sendiri,eoh?"
TBC.
Aloo Nami-Chan here!!
Gimana chp kali ini??Konfliknya selesai.tinggal moment Jaeyong nya ya.
Karna aku lagi seneng jadi double update
Jangan ngerusak mood ku dengan menjadi sider yaaa
Vomentnya jangan lupa.
Thank for reading.Dan kuota ku hampir habis.mungkin aku bakal ngga up beberapa hari.
(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.