Daddy,Sarange by Nami-Chan
Voment juseyoo
Maaf bila ada typo
Enjoy and Happy Reading.( ◜‿◝ )
Taeyong berada di perpustakaan yang ada dikampus nya.membaca novel-novel yang tersedia disana karna Ten sedang berkencan jadi dia hanya sendirian sekarang.
Masih ingat dengan teman Jaehyun yang bernama Johnny?ya,Ten bertemu Johnny saat kemarin ia bilang akan jalan-jalan sendirian.saat duduk dikursi taman,ia melihat pria yang bertengkar dengan wanita.Ten menghampiri pria itu yang sendirian saat wanita tadi pergi.
Johnny di selingkuhi dan di tinggalkan.lalu Ten datang dan menghibur nya.Johnny pun dekat dengan Ten dan sekarang menjadi sepasang kekasih.
Taeyong sedang menunggu dijemput oleh Jaehyun di halte bus dekat kampus nya.untuk mengusir kebosanan,ia memainkan ponselnya. Menggulir sosial media.menatap tidak minat banyak wanita yang memposting foto Daddynya dengan mengaku sebagai pacar.
Saat sedang asik bermain ponsel?ada mobil hitam yang menghampirinya.lalu turunlah beberapa orang berbadan besar.Taeyong tidak memperdulikan hal itu tapi orang berbadan besar tadi malah menyekap mulutnya menggunakan sapu tangan hingga ia kehilangan kesadarannya.
Orang-orang itu membawa Taeyong yang pingsan ke dalam mobil.dengan cepat mobil itu melaju. Jaehyun baru sampai dan tidak mendapati Taeyong di halte bus.Jaehyun menelepon Taeyong tapi yang mengangkatnya suara bariton pria.
'kau Jung Jaehyun?mencari Jung Taeyong,huh? Dia ada bersama kami.'
"Siapa kau?kembalikan Taeyong"
'kita akan bertemu nanti.sampai jumpa Tuan Jung'
Tuutt
Telfon ditutup secara sepihak.Jaehyun mengusak rambut kasar.dengan cepat ia menghubungi Ten dan menyuruhnya untuk ikut mencari keberadaan Taeyong.Ten yang dikabari tentang hilangnya Taeyong langsung menangis.ia merasa tak becus dalam menjaga Taeyong.sahabat berharganya.
Ten langsung membatalkan kencannya dan memaksa Johnny untuk ikut mencari Taeyong. Johnny langsung menurut karna Taeyong juga anak dari sahabatnya.mereka berkumpul terlebih dahulu di kantor Jaehyun.
Pintu ruangan Jaehyun sudah diganti dan sekarang sekertaris nya laki-laki yang dipilih langsung oleh Taeyong. karna sungguh Jaehyun juga jengah dengan sekertaris centil yang selalu menggodanya di jam kerja.
Mereka bertiga,Ten dan Johnny juga Jaehyun, sedang mencari cara untuk menemukan Taeyong.Jaehyun berusaha tenang sementara Ten merasa bersalah karna tidak menemani Taeyong.sungguh,Ten akan mencabik-cabik sendiri orang yang telah menculik kesayangannya.
Mereka berspekulasi tapi tak menemukan hasil. Akhirnya Jaehyun menghubungi Lucas untuk ikut membantu.Lucas langsung melesat ke kantor Jaehyun.ia bilang kalau dirinya bisa melacak lokasi.Lucas pun melacak posisi ponsel Taeyong dan menemukan titiknya disebuah gedung apartemen yang ada di pinggiran kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.