Daddy, Sarange by Nami-Chan
Enjoy and Happy Reading
Vomentnya jangan lupa yawww(ㆁωㆁ)
Jung Taeyong tengah merengut tak suka saat di suruh Daddynya untuk menemani wanita yang datang ke mansion.ia duduk dengan tak sopan bermaksud mengganggu wanita tersebut tapi Jaehyun malah memarahinya.
Akhirnya Taeyong menangis sambil berlari keluar. Ia menemui salah satu maid yang sering sekali bermain dengannya.
"Huweee Noonaaaa....Daddy memarahiku!!!" Adu nya pada maid yang terlihat kebingungan.
Jaehyun seketika merasa sedih.ia tak menyangka bahwa ia memarahi anaknya yang manis itu.ia pun mendekati Taeyong yang masih menangis di pelukan salah satu maidnya.
Saat ia menyentuh Taeyong,yang ia terima malah reaksi Taeyong yang sangat ketakutan.mata yang biasanya menatap kagum,kini menatapnya takut seolah Jaehyun adalah monster.Jaehyun pun terus mendekati Taeyong tapi sang anak malah berlari masuk.menuju kamarnya yang terletak di lantai dua.namun,tak disangka Taeyong terpeleset dan terjatuh.
Jaehyun membeku.tubuh mungil itu tergeletak mengenaskan dibawah tangga.kepalanya tergores dan mengeluarkan darah.para maid langsung berusaha menghentikan pendarahan di kepala Taeyong.Jaehyun tersadar dari lamunannya dan dengan panik menggendong tubuh kecil itu menuju mobil dan menuju rumah sakit.
Jaehyun sedang kalut.ia masih gelisah karna salahnya,anak manis nan ceria itu terluka.dan ia sedang berada di depan UGD.menunggu hingga pemeriksaan dokter selesai.tak lama,terlihat suster keluar dengan panik dan berlari lalu kembali dengan kantung darah.
Jaehyun semakin merasa bersalah.hanya gara-gara ia terlalu fokus pada Rose–wanita yang tadi berkunjung,ia menjadi mengabaikan Taeyong sampai membentaknya.wanita itu adalah orang yang dulu ia sukai.walau sampai sekarang masih ada sedikit rasa,tapi ia ingin fokus pada Taeyong. Tapi ia justru menjadi nyaman mengobrol dengan Rose dibanding menolaknya.
Setelah beberapa saat,akhirnya dokter keluar dengan peluh yang membasahi dahinya.huh,ia seperti menangani oprasi saja.pria Jung itu langsung menghampiri dokter dan bertanya bagaimana keadaan Taeyong.
"Anak anda pendarahan dalam.pendarahan luarnya juga cukup banyak.tulang kering kaki kanannya patah dan lengan kanannya retak. Untuk sementara waktu mungkin ia akan menggunakan kursi roda atau tongkat untuk membantunya berjalan.dan ia akan mengalami shock.sepertinya ia juga memiliki trauma dengan suara tinggi atau bentakan.tadi dia terus menggumamkan kata takut hingga akhirnya terlelap dengan obat bius." Jelas dokter panjang lebar.Jaehyun sungguh merasa sangat-sangat bersalah.ia akan lebih fokus pada Taeyongnya sekarang.
"Baiklah,terima kasih dok.apa aku bisa menjenguk nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy,Sarange (Jaeyong)
RomanceJaehyun yang merawat Taeyong dengan sepenuh hati hingga tumbuh perasaan lain di benak Jaehyun dan Taeyong.