Aku adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan dari keluarga sederhana yang tinggal di ibukota jakarta. Aku memiliki satu orang kakak laki-laki dan satu adik yang berumur baru sekitar 6 bulan, kakak laki-lakiku ini sudah menikah dan juga baru memiliki anak berumur 1 setengah tahun. Ya mamah dan kakak iparku memang baru melahirkan seorang bayi. Namaku aldi, umurku baru 15 tahun, baru saja lulus dari smp. Mamahku memang kebobolan dan menjadikan lahirlah seorang adik berjenis kelamin perempuan yang menjadi anak bungsu di keluarga kecilku. Umurku dan kakakku juga berjarak cukup jauh sekitar 6 tahun. Dia menikah muda karena ternyata kakak iparku itu juga hamil di luar nikah, dan mengharuskan dia bertanggung jawab atas kesalahan yang dia lakukan selama berpacaran dengan istrinya sekarang.
Mereka berdua adalah teman satu kampus dan juga satu kelas. Mereka sering berpacaran di rumah, apalagi papah dan mamah kita juga kerja dan membuat mereka berdua bisa dengan leluasanya melakukan hubungan terlarang yang sepertinya ramai dibicarakan di pergaulan remaja sekarang. Begitu juga ditongkronganku, ketika aku sedang nongkrong dengan teman-temanku mereka selalu berbicara tentang hal tersebut bahkan ada yang bercita-cita ingin menghamili pacar mereka sendiri sebelum mereka menikah, tujuan mereka seperti itu adalah untuk mendapat persetujuan dari orang tua pacar mereka.
Nama kakak iparku adalah melati. Aku selalu mengintip ketika kak melati dengan kakak kandungku behubungan badan sebelum menikah. Bahkan ketika aku pulang dari sekolah, mereka berhubungan badan di kamarku. Dan aku yang tidak peduli malah masuk ke kamar untuk mengganti baju seragamku dan melihat kak melati yang telanjang bulat sedang digagahi sama kakak kandungku. Sejak saat pertama kali aku mengintip mereka berhubungan badan, membuat diriku penasaran dengan yang namanya onani. Selama mereka berhubungan badan itu juga aku melakukan onani di balik pintu kamar dan membuat pintu kamar sekarang banyak bekas bercak-bercak spermaku, entah itu di pintu kamarku atau juga di pintu kamar kakakku yang sekarang sudah menjadi kamar untuk adikku.
Kakak iparku mengetahui aku sering melakukan onani. Bahkan sampai sekarang pun dia tahu kalau dia menjadi bahan pemuasku untuk mendapatkan orgasme disaat aku melakulan onani.
Kebetulan sekali sekarang kak melati sedang datang ke rumahku dengan membawa keponakanku. Memang kak melati tidak bekerja, hanya kakakku saja yang bekerja, dan kak melati hanya menjadi ibu rumah tangga saja di rumah. Kak melati juga tidak jarang datang ke rumah untuk membantu mengurusi adikku yang paling kecil. Bahkan aku pernah melihat dia memberikan air susunya untuk adikku yang paling kecil itu. Memang itu adalah perintah dari mamahku dan juga suaminya sendiri. Dan kak melati tidak menolak perintah itu bahkan kak melati seperti menganggap adikku adalah anaknya sendiri.
Kebetulan juga aku sedang libur UN, aku sedang menunggu hasil UN dan juga aku sedang menunggu tanggal untuk daftar SMA. Aku sekarang sedang berada di ruang tv bersama dengan keponakanku, aku disuruh kak melati untuk menjaga anaknya sementara kak melati sedang memberikan kelonan supaya adik bungsuku tidak terus menangis. Perlahan suara tangisan adikku juga mulai menghilang dan mereda. Sepertinya kak melati sedang memberikan air susunya untuk adikku itu.
Sejujurnya aku juga ingin merasakan bagaimana rasanya menyusu dari asalnya langsung. Walaupun aku waktu bayi pernah melakukannya, akan tetapi dahulu berbeda sekali dengan sekarang. Aku pernah bertanya ke kakakku yaitu suaminya kalo rasanya tuh hambar dan tergantung kak melati makan apa. Tapi kata kakakku juga kadang rasanya manis kayak susu biasa yang diminum sama aku setiap pagi.
Tiba-tiba kak melati keluar dari kamar adikku dengan menggendong adikku menggunakan kain gendongan. Dan aku melihat adikku sedang menyusu di payudara kiri kak melati, kak melati tidak malu sama sekali atas kehadiran diriku. Bahkan dia tiba-tiba duduk di sampingku. Aku hanya fokus dengan bunyi hisapan mulut adikku yang membuat aku ingin menyusu juga di payudara kak melati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT COMPILATION 24+
Fanfictionkumpulan oneshot dari beberapa request pembaca. yang mau request bisa langsung ke karyakarsa atau dm ke wattpad. update lebih cepat juga di karyakarsa. alamat karyakarsa ada di profil. update disini akan lebih jarang dibandingkan di karyakarsa. teri...