lil sist

5.3K 41 2
                                    

Christy, my lil sister first experience.

Aku memiliki seorang adik perempuan yang bernama Angelina Christy yang biasa dipanggil angel di keluarga, sekolah ataupun teman-temannya. Tetapi aku sangat suka memanggil dia Christy dan dia pun tidak menolak itu malah menyukai kalau aku sebagai kakaknya memanggil dia dengan panggilan Christy. Aku dan dia berbeda hanya 2 tahun, dia masih kelas 3 smp sedangkan aku sudah 2 sma.

Aku hari ini sedang mengadakan kerja kelompok di rumahku. Dan ya hanya ada aku dan Christy saja yang menjaga rumah ini. Sementara papah dan mamahku lagi kerja. Ya keduanya memang bekerja sampai malam. Aku hanya 2 saudara saja, aku dan Christy saja. Aku sekarang sedang membawa 3 orang temanku dan mereka semuanya cowok. Patrick, doni dan max. mereka teman dekatku dari smp dan sudah tahu positif dan negatifnya masing-masing. Dan aku pun mengetahui kalau Patrick menyukai adikku si Christy. Dan aku pun tahu kalau adikku ini dijadikan bahan onaninya. Contoh kasusnya seperti sekarang, aku mengetahui kalau dia ingin onani di depan adikku. Entah bagaimana caranya, dia akan mencoba onani di depan adikku yang polos dan tidak mengerti apa-apa tentang sex. Apa lagi di umurnya belum diajarkan bab biologi tentang reproduksi. Karena baru diajarkan nanti di semester 2.

"Patrick, udah selesai belum bagian lu?" tanyaku ke Patrick yang masih memandangi Christy yang sedang duduk di sofa ruang tv yang hanya mengenakan hot pants yang memang sudah menjadi kebiasaannya ketika lagi di rumah.

"woi Patrick!" aku memanggilnya lagi.

"gila brooo... paha adik luuu bikin gue ngaceng...." jawab Patrick ngasal dan aku pun melihat ke matanya yang memang sedang memerhatikan Christy.

"woi gila lo ya asli, gue nanya apa di jawab apa." Kataku sambil menghalangi tatapannya dengan berdiri di hadapan Patrick.

"yah ga asik lo asli. Kentang nih gue." Kata Patrick kesal karena aku menghalanginya.

"yaudah sono coli di kamar mandi gue noh." Aku pun yang kesal akhirnya mengangkat Patrick dan menariknya ke kamar mandi yang berada di dekat dapur dan jauh dari kamarnya Christy karena aku tidak mau kalau temanku ini onani di kamar adikku.

"udah gue tinggal ya, coli lu sana pake sabun tuh udah ada disitu. Kalo udah balik lagi." Kataku kesal sambil menutup pintu kamar mandi dengan sangat kencang.

Aku pun berjalan balik ke meja yang berada di ruang tamu. Aku pun berdiskusi lagi dengan doni dan max. mereka hanya menggelengkan kepala mereka saja karena melihat kelakuan Patrick yang sangat birahi sekali kalau sudah berada di rumahku apa lagi dengan sifat polosnya Christy membuat Patrick semakin merasa dia gampang untuk melakukan onani di hadapannya adikku.

15 menit kita bertiga menunggu Patrick, akhirnya Patrick kembali dengan keadaan segar. Aku yang tidak mengetahui apa Patrick benar-benar menyelesaikan onaninya atau tidak sama sekali. Namun Christy pun berpapasan dengan Patrick, kemudian Patrick sama sekali tidak menatap wajah Christy melainkan melihat paha mulus adikku yang terpampang bebas. Tanpa terasa Patrick tiba-tiba air liurnya mengalir di sisi bibirnya kemudian dia langsung membersihkan air liurnya itu. Patrick langsung berlari menghindari adiknya seperti ada yang dirahasiakan sama dia.

"udah lo keluarin kan?" tanyaku penasaran.

"hahahha udah dong enak banget sumpah ngebayangin adik lo. gue setiap hari main kesini boleh ga?" tanya Patrick dan aku mendiamkan pertanyaan darinya.

Patrick pun terdiam karena aku tidak menjawab sama sekali. Aku melihat adikku yang keluar masuk dari kamarnya entah seperti sedang kerepotan sekali. Dan akhirnya pun karena adikku merasa kerepotan aku menyudahi kerja kelompok dengan teman-temanku. Aku menyuruh mereka untuk pulang karena aku ingin membantu Christy yang sedang mengalami masalah yang terdapat di kamarnya. Aku melihat dan mendengar Patrick tertawa puas di depan rumahku. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Christy.

ONESHOT COMPILATION 24+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang