giveaway winner: geminidefteros
Di sebuah perkantoran di daerah SCBD sudirman terdapat seorang pegawai tetap berjenis kelamin wanita yaitu bernama dhea angelia. Dia biasa dikenal dengan panggilan dey. Dey ini sudah bekerja cukup lama dan bisa dibilang senior di perusahaannya. Walaupun dia hanya menjabat sebagai pegawai saja. Dia selalu mendapatkan sebuah penghargaan dari perusahaannya tersebut di setiap bulan maupun di setiap tahunnya.
Dey sekarang sudah berusia 23 tahun. Di umurnya yang sudah menginjak menuju pendewasaan seorang perempuan. Dia selalu mendapatkan berbagai macan pertanyaan tentang seputar pernikahan dari teman yang sudah menikah ataupun dari sanak keluarga besarnya yang memang perempuan di umurnya dey yang sekarang itu rata-rata mereka sudah menikah bahkan sudah memiliki 1 anak yang masih 1-3 bulan umurnya.
Namun dey selalu mengacuhkan dan mengalihkan topik pembicaraan jika teman-temannya atau sanak keluarganya sedang berbicara topik pernikahan di depannya ataupun menasihati dey untuk segera menikah. Memang dey saat ini sedang berstatus single atau sedang sendiri karena dia baru saja putus 3 bulan yang lalu karena ternyata dey menolak ajakan nikah dari mantan pacarnya itu. Karena dey masih ingin meniti karirnya sampai nanti dia sudah puas dengan apa yang sudah dia dapat selama bekerja di karirnya sekarang.
Hari ini adalah hari pengumuman penghargaan untuk tahun ini. Terdapat 2 kategori penghargaan dari perusahaan tempat dey bekerja. Dan selama 3 tahun ke belakang ini dey selalu mendapatkan2 kategori penghargaan itu dari perusahaan tempat dia bekerja sekarang. Bahkan para teman kerjanta selalu mengira dey memberikan hal berbau seks untuk bosnya yang memberikan penghargaan kepada dirinya.
Dey memiliki teman kerja di bagiannya yang jumlahnya ada 3 cewek dan 4 cowok. 3 cewek ini bernama gracia, shani dan juga cindy. Mereka sangat iri sama dey karena selalu mendapatkan penghargaan di setiap bulan dan juga tahun. Mereka semua sekarang dan juga dey sedang berkumpul di ruangan bos mereka untuk ditentukan siapa pemenang untuk mendapatkan penghargaan pegawai terbaik tahun ini. Dey sekarang kebetulan memakai blazer yang berukuran oversize dan juga atasannya dia memakai tanktop hitam yang cukup ketat yang menempel di badannya.
"Selamat pagi semua..." sapa bosnya dey.
"Pagi paak...." dey dan teman kerjanya menyapa balik bosnya itu.
"Jadi hari ini adalah hari pengumuman untuk penghargaan tahunan yang memang selalu diumumkan di akhir tahun di bulan desember seperti sekarang ini." Kata bosnya dey.
"Sebentar, kebetulan kita baru saja ada deal dengan client kita maka yang mendapatkan penghargaan pegawai terbaik akan berhak mendapatkan hadiah menginap di hotel bintang 5 selama 3 hari 2 malam. Hotelnya berada di sebelah kantor kita. Ini tanda bukti saya sudah memesankan penginapannya." Bosnya dey menunjukkan secarik kertas ke para pegawainya yang berisikan bukti kalau dia sudah membooking hotel tersebut.
"Wah asik dong kalo gitu..." kata shani.
"Semoga aku yang menang deh..." kata gracia.
Cindy hanya diam saja karena memang dia tidak mengharapkan hadiah tersebut.
"Dan yang mendapatkan pegawai terbaik di bulan ini adalah.... deeey selamat!"
Dey lagi dan lagi mendapatkan penghargaan pegawai teladan di bulan ini.
"Dan pegawai terbaik tahun ini jatuh kepada....." bos mereka sengaja menggantungkan ucapannya.
"Selamat... dhea angelia alias dey!"
Tepuk tangan pun menambah riuh susana
"Wah makasih banyak pak" ucap dey sambil mengambil penyerahan hadiah dan plakat untuknya.
"Nah kamu besok kan libur, ini hadiahnya harus diambil besok ya dey... jangan disia2in oke?" Kata bos.
"Oke siap bos! Makasih banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT COMPILATION 24+
Fanfickumpulan oneshot dari beberapa request pembaca. yang mau request bisa langsung ke karyakarsa atau dm ke wattpad. update lebih cepat juga di karyakarsa. alamat karyakarsa ada di profil. update disini akan lebih jarang dibandingkan di karyakarsa. teri...