Pov tommy
Aku hari ini seperti biasa mencari pekerjaan di sebuah website yang berisikan daftar kerjaan yang pernah aku geluti semasa aku belum terkena phk di tempat kerjaku dahulu. Ya aku terkena phk karena ada masalah internal di perusahaan tempat kerjaku dan beberapa karyawan pun akhirnya di phk termasuk aku yang padahal aku sudah berkecimpung dan bekerja sangat lama disana bahkan pernah mendapatkan beberapa penghargaan dari perusahaan tempatku bekerja dan akhirnya sekarang aku sudah 5 bulan bekerja serabutan dari membantu membenarkan alat-alat rumah tangga yang rusak. Aku sering sekali membantu memperbaiki pipa wastafel atau pipa-pipa yang ada di rumah tetanggaku. Dan biasanya setelah aku memperbaiki, aku diberikan upah walaupun tidak seberapa namun itu bisa membuatku makan sehari-hari.
Aku memang sekarang masih menumpang tinggal bersama orang tuaku. Namun aku yang merasa memiliki sifat yang tidak enakan dan malu karena umurku yang semakin lama semakin menua. Aku pun setiap keluar dari rumah selalu diledek sama tetanggaku dan ditanyai dengan pertanyaan kapan nikah kapan punya anak. Memang aku umurnya juga sudah cukup jauh dan matang sekali namun aku masih ingin sukses terlebih dahulu sebelum menikah. Karena aku melihat teman-temanku banyak yang sudah menikah kemudian memiliki anak akan tetapi dia tidak sanggup mencukupi kebutuhan anaknya dan akhirnya dibantu sama kedua orang tuanya.
Sejujurnya aku tidak ingin seperti itu dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak menikah sebelum aku sangat sukses. Aku pun sering disuruh menikah sama tetanggaku yang bernama anin, biasa dipanggil tante anin karena dia sudah menjanda sekarang karena ternyata dia sudah menikah cukup lama namun rumor kabar beredar dia mandul. Namun aku hanya mendengar dari satu sisi saja, aku belum mendengar dari penjelasan anin. Letak rumahnya berbeda 5 rumah dari rumahku. Rumahnya sangat besar dan paling besar di perumahan tempatku tinggal.
Anin memang berasal dari keluarga kaya sekali. Orang tuanya adalah pengusaha pempek. Dia memiliki 2 adik laki-laki dan sudah menikah semua namun kedua adik laki-lakinya membantu kedua orang tuanya untuk menjalankan dan memperluas usaha pempeknya di seluruh indonesia. Dia memang biasa dipanggil tante anin sama para bocah di perumahanku. Dia dipanggil tante karena selalu memakai pakaian seperti tante-tante yang menjajakan diri atau menjual dirinya di pinggir jalan. Dia selama sudah berpisah dengan mantan suaminya. Anin semakin memperlihatkan lekukan tubuhnya yang memang sangat menakjubkan sekali. Bahkan banyak suami suami yang bernafsu melihat anin jika dia sedang menyiram tanaman di halaman rumahnya.
Sekarang ketika aku sedang mencari cari pekerjaan di komputerku. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku. Aku beranjak meninggalkan komputerku dan berjalan menuju pintu rumahku. Ketika aku membuka pintu rumahku ternyata anin yang memakai crop top tanpa tali berwarna putih dengan hot pantsnya yang tidak terlalu ketat.
"Tom... bantu aku bisa?" Tanya anin.
"Bantu apa?" Tanyaku balik.
"Benerin pipa wastafelku dong rusak soalnya nih tiba-tiba banget." Kata anin mencoba menjelaskan perihal yang menjadi masalahnya kali ini.
"Oh pipa wastafel, ya udah aku ambil perkakas dulu ya. Nanti aku nyusul ke rumah." Kataku
Kemudian anin pergi dari rumahku. Aku melihat pantatnya bergoyang ke kanan dan ke kiri mengikuti langkah kakinya yang semakin menjauh dari rumahku. Aku menutup pintu rumah kemudian berjalan ke bagian belakang rumahku untuk mengambil perkakas yang biasa aku gunakan untuk memperbaiki pipa di rumah tetanggaku. Setelah aku mengambil alat perkakas, aku pergi menuju rumah anin. Dan ya seperti biasa ketika aku sudah keluar rumah pasti aku diledek dan disindir sama ibu-ibu rumah tangga yang suka gosip di pagi hari.
Aku sampai di depan rumahnya anin. Aku mendengar sedikit ucapan dari tetanggaku.
"Wih si anin dapet berondong pagi-pagi biasanya juga nyikat suami-suami kita, tumben banget nih mau ngasih jatah perjaka. Apa jangan-jangan memang sengaja mau ngambil keperjakaannya tommy ya..." ucap salah satu ibu-ibu yang sedang bergosip ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT COMPILATION 24+
Fanfictionkumpulan oneshot dari beberapa request pembaca. yang mau request bisa langsung ke karyakarsa atau dm ke wattpad. update lebih cepat juga di karyakarsa. alamat karyakarsa ada di profil. update disini akan lebih jarang dibandingkan di karyakarsa. teri...