Seminggu berlalu
Sekarang adalah hari sabtu, sudah seminggu berlalu. Setelah kejadian seminggu yang lalu, ketika aku memperbaiki pipa wastafel di rumahnya anin. Namun ternyata ketika aku memperbaiki pipa wastafel tersebut anin malah memberikanku sebuah pengalaman pertama kali untuk melakukan hubungan badan dengannya yang kebetulan juga anin baru saja pisah sama mantan suaminya dan sekarang anin sudah menjadi janda di usia yang terbilang sangat muda. Setelah kejadian tersebut aku mencari-cari pekerjaan kembali akan tetapi setelah aku mengirim cv ke beberapa perusahaan ternyata banyak yang tidak memanggilku untuk interview. Sekalinya ada perusahaan yang mengajakku untuk interview, mereka pun tidak memberikan kabar sama sekali setelah aku melakukan interview untuk bekerja di perusahaan tersebut.
Untuk sekarang ini Aku sudah memutuskan untuk menjadi driver ojek online sejak 3 hari lalu. Aku sangat bersyukur karena selama menjadi driver ojek online, masih mendapatkan pemasukan untuk aku menabung. Di pagi hari ini, aku melihat jam dinding rumahku ternyata sudah jam 8 pagi. Waktunya aku berangkat untuk bersiap-siap mengitari kota jakarta dengan sepeda motorku. Motor matic punyaku inilah yang menemaniku untuk mencari recehan uang. Selama 3 hari kemarin aku selalu mendapatkamln 20 kali order selama 1 hari penuh.
Aku selalu mematok jam kerjaku, dari jam 8 pagi aku keluar, kemudian sampai jam 1 siang baru pulang ke rumah untuk istirahat sejenak makan siang di rumah dengan nasi bungkus yang aku beli di warung tegal dekat komplek rumahku dan rumah anin. Kemudian setelah beristirahat untuk makan, aku melanjutkan perjalananku dari jam 2 siang hingga jam 10 malam.
Setelah bersiap-siap, aku pun menyalakak handphone khusus yang sudah terdapat aplikasi untuk driver. Baru saja aku menyalakan handphone tersebut, aku sudah mendapatkan orderan makanan cepat saji. Aku segera mengirimkan sebuah template chat untuk pemesan order tersebut. Setelah itu aku langsung menyalakan dan menjalankan motorku untuk menuju restoran cepat saji yang berada di luar komplet rumahku.
Setelah keluar dari komplek akhirnya aku sampai juga di tujuanku yaitu restoran cepat saji. Makanannya pun sudah disiapkan sama pihak restoran saji, dan aku hanya mengambilnya saja karena pembeli sudah mengorder dengan uang yang sudah di topup di aplikasi jasa online. Aku pun mengambil makanan tersebut lalu pergi menuju rumah yang membeli makanan cepat saji itu.
Selama perjalanan, aku tiba-tiba terbayang untuk menunggu orderan di dekat mall yang selalu anin datangi setiap hari sabtu atau hari libur. Aku akhirnya mempercepat laju sepeda motorku untuk sampai lebih cepat dan memberikan makanan tersebut agar orang yang memesan tidak kelaparan karena aku telat mengantarkan pesanan mereka.
Tak harus menunggu lama untuk sampai ke rumah yang mengorder makanan. Akhirnya aku sampai di depan rumahnya dan aku langsung mematikan motorku. Setelah aku turun aku langsung menghubungi yang mengorder makanan. Tak berselang lama setelah aku menghubungi, ada sosok cewek yang keluar dari dalam rumah dan berjalan ke arahku. Dia mengenakan crop top berwarna putih, membuat perutnya yang memiliki otot abs terlihat jelas dan sangat enak untuk dipandang. Payudaranya juga membulat padat, sama persis kayak payudaranya anin si janda muda yang berhasil membuatku tergila-gila sama tubuhnya. Wajahnya sangat cantik sekali, namun baru saja aku melihat tubhhnya sebentar, tiba-tiba ada laki-laki yang keluar mendatangiku dan dia. Aku pikir ternyata ini istri atau mungkin pacarnya yang menerima orderanku.
Laki-laki tersebut memberikanku sebuah tip yang lumayan untuk aku belikan makan siang nanti selepas istirahat siang. Aku langsung pergi pamit meninggalkan mereka berdua karena sejujurnya aku takut dipikir yang tidak-tidak sama cowoknya itu.
Selama perjalanan mengelilingi beberapa tempat yang memang sering menjadi tempat pundi-pundi uangku. Aku mendapatkan beberapa kali orderan, sampai akhirnya sekarang sudah jam 12 siang. Orderan kelimaku adalah mengantarkan seorang cewek untuk menuju ke mall yang tempat anin sering kunjungi. Penumpangku ini memakai celana hotpants sangat pendek sekali yang membuat seluruh pahanya terlihat dengan jelas. Dia juga memakai tanktop cukup ketat dan membuat lekukan tubuhnya tercetak jelas di tanktopnya itu. Outer yang digunakan kemeja flanel, sepertinya memang penumpang cewek yang sedang duduk di jok belakang motorku ini akan nongkrong bersama teman-temannya atau mungkin akan belanja baju-baju di mall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT COMPILATION 24+
Fanfictionkumpulan oneshot dari beberapa request pembaca. yang mau request bisa langsung ke karyakarsa atau dm ke wattpad. update lebih cepat juga di karyakarsa. alamat karyakarsa ada di profil. update disini akan lebih jarang dibandingkan di karyakarsa. teri...