Gracia, Yacht Tragedy (Giveaway Winner)

15.8K 87 3
                                    

pemenang giveaway: adagiotempo

Gracia, yacht tragedy (giveaway winner)

Gracia, yacht tragedy (giveaway winner)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pov raymond

Perkenalkan namaku roy. Aku memiliki pacar seorang cewek sangat cantik dan dia adalah salah satu anggota dari girlband ternama di indonesia. Nama pacarku adalah shania gracia, biasa dikenal dengan panggilan gracia di kalangan fansnya. Tetapi di keluarganya selalu dipanggil cici karena memang memiliki keturunan chinese, makanya dia dipanggil dengan panggilan cici, bukan hanya itu saja, dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang kedua adiknya berjenis kelamin laki-laki.

Sementara aku bekerja sebagai salah satu pemilik perusahaan ternama di jakarta. Aku terlahir di keluarga konglomerat dan kedua orang tuaku termasuk di 50 orang terkaya di negaraku yang sangat ku cintai ini. Aku diberikan sebuah perusahaan ini dari orang tuaku. Dan aku adalah anak satu-satunya atau biasa disebut anak tunggal, tidak memiliki adik ataupun kakak. Aku sudah lulus kuliah sejak 2 tahun lalu. Aku berpacaran dengan gracia sudah 3 tahun. Dan itu backstreet dari fans-fansnya karena memang sebenarnya di tempat gracia bekerja ada peraturan tidak boleh pacaran atau apapun itu berhubungan dengan cowok. Akan tetapi tidak hanya gracia yang memiliki pacar. Banyak teman-temannya disana yang memiliki pacar karena memang mereka tidak tahan dengan godaan untuk berpacarab dengan lawan jenis.

Hari ini kebetulan aku sudah merencanakan untuk mengajak gracia berlibur. Aku sudah merencanakan sejak seminggu yang lalu dan gracia menyetujui ajakanku untuk berlibur denganku. Kebetulan juga dia sudah mengajukan cuti berlibur bersamaku selama 3 hari kedepan. Aku ingin mengajaknya berlibur di sebuah yacht yang memang baru ada di pulau dewata. Aku sudah membooking 2 tiket menginap di yacht untuk 3 hari 2 malam. Sekarang aku dan gracia sudah berada di bandara dengan membawa koper masing-masing.

Aku dan gracia juga sudah melakukan check in tiket pesawat dan tinggal menunggu untuk masuk ke dalam pesawat. Gracia sekarang sedang memelukku dia merasa kangen denganku karena sudah 2 minggu tidak bertemu atau jalan denganku karena kesibukan kita masing-masing yang memang aku sendiri sebagai seorang pebisnis muda selalu ikut bepergian dengan kedua orang tuaku untuk menjalankan bisnis-bisnis keluargaku.

"Manja deh kamu gre..." kataku sambil membelai rambutnya yang lembut dan sudah mulai panjang.

"Aku kangen tau.... huuu..." gracia semakin memeluk tubuhku dengan sangat erat.

Wajah cemberut dan manjanya membuatku semakin sayang sama gracia. Dia memang selalu seperti ini jika kita berdua melakukan agenda pacaran. Aku mencium keningnya berkali-kali. Walaupun aku dan gracia belum menikah, aku tidak merasa malu untuk melakukan hal-hal mesra seperti sekarang ini di depan umum.

"Untuk para penumpang yang akan melakukan penerbangan ke bali silahkan masuk ke pesawat GB-4388 yang berada di gate 20. Terima kasih" pengumuman pun terdengar melalui speaker yang ditaruh di segala sisi ruang tunggu bandara.

Gracia dan aku beranjak bangun dari kursi. Kebetulan aku dan sia memilih untuk membeli tiket kelas bisnis karena memang kita berdua ingin lebih intim dan tidak gabung dengan penumpang yang lain, yang kebetulan di bisnis kelas hanya terdapat masing-masing 2 bangku penumpang saja. Yang membuat kita berdua duduknya tidak terpisah.

ONESHOT COMPILATION 24+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang