Yona, Library Tragedy

5.8K 33 5
                                    

Hari ini anton berencana untuk pergi ke sebuah perpustakaan di daerah Jakarta pusat. Anton ingin membaca beberapa bahan materi untuk skripsinya yang akan baru dibuat. Ya anton adalah mahasiswa semester akhir di salah satu universitas swasta di Jakarta. Sekarang dia sedang menggarap sebuah skripsi untuk meluluskannya dari jeratan skripsi yang sangat mengganggu hidupnya. Anton sebenarnya sangat tidak menyukai tentang belajar. Tetapi karena tuntutan orang tua dia wajib untuk menuruti kedua orang tuanya.

Anton sekarang sedang di perjalanan menuju perpustakaan. dia membawa mobil kesayangannya dan hanya dia sendiri. Kebetulan dia baru saja putus dari pacarnya, dikarenakan kesalahpahaman yang terjadi antara dia dan mantannya. Namun dia sekarang masih mencoba mencari pacar baru untuk memasukkan nama pacarnya di kata pengantar skripsinya. Dia pun sekarang sedang mencari mahasiswi-mahasiswi yang berumur dibawahnya.

Anton mengencangkan laju mobilnya untuk supaya lebih cepat sampai ke perpustakaan dikarenakan waktunya sudah mepet sekali dengan jam tutupnya perpustakaan. akhirnya setelah 10 menit mengencangkan laju mobilnya, dia pun sampai. Kemudian dia memakirkan mobilnya di parkiran perpustakaan, dia lihat kanan kiri sangat sepi sekali yang datang ke perpustakaan. ya memang sudah pasti akan sepi peminat untuk membaca buku di perpustakaan. anton pun masuk ke lobby kemudian dia mendaftarkan namanya di buku tamu perpustakaan. setelah itu dia berjalan masuk ke dalam perpustakaan, sebelum dia mencari buku dan materi yang ingin dijadikan tema skripsinya. Dia bertanya ke petugas perpustakaan tempat rak buku materi skripsinya. Setelah petugas perpustakaan menjawab, anton pun langsung berjalan ke koridor rak buku yang sudah diberitahu sama petugas perpustakaan.

Selama di perjalanan ke koridor rak buku yang berada di ujung perpustakaan itu. anton melirik ke kanan kiri, dia penasaran sekali masa iya tidak ada orang yang datang ke perpustakaan. dan akhirnya setelah dia mencoba mencari-cari teman untuk membaca buku, akhirnya dia sampai ke koridor rak buku yang memang berada di ujung dari ruangan perpustakaan ini. Anton sekarang lagi berada di rak buku yang berisi materi-materi untuk skripsi. Anton lagi mencari-cari buku materi yang ingin dia baca. Setelah dia mencari, dia akhirnya menemukan buku yang dia cari. Dia langsung membuka dan membaca beberapa halaman. Dia pun mengambil handphonenya untuk memfoto beberapa halaman yang dia butuhkan untuk memasukkan materi ke dalam skripsinya.

Ketika dia sedang membaca buku dan membolak-balikan halaman buku. Anton tidak menyadari ternyata ada seorang cewek yang sedang mengamatinya dari kejauhan, bahkan dari awal dia masuk ke perpustakaan, cewek ini memerhatikannya dan mengikuti anton kemana pun dia pergi. Cewek ini memakai pakaian tanktop cream, dengan kemeja putih yang berdada rendah dan juga di luarnya dia mengenakan cardigan crop, sementara di bagian celananya dia memakan rok biru yang sangat ketat sekali sehingga menyebabkan lekukan pantatnya tercetak dengan jelas. Dan dia mengenakan high heels sekitar 5 cm untuk membantu tinggi tubuhnya yang mungil supaya terlihat semampai.

Cewek itu pun mendekat ke anton. Anton yang masih sangat fokus membaca buku itu pun tidak menyadari kehadiran sosok cewek itu yang sekarang sudah hanya berjarak 2 meter saja di depannya. Perlahan cewek tersebut mendekat ke anton entah tujuannya apa dia sekarang mendekati anton. Tiba-tiba tangan cewek itu menutupi tulisan buku yang sedang dibaca sama anton. Anton tiba-tiba shock bukan kepalang, dia seperti melihat hantu namun karena dia masih di dalam perpustakaan dia pun menutup mulutnya supaya tidak membuat gaduh.

"kamu siapa ya?" anton bertanya ke cewek tersebut.

"kamu ga perlu tau aku siapa. Tapi boleh aku minta tolong sebentar?" tanya cewek misterius tersebut dengan membuat senyuman yang sangat manis. Anton terbujur kaku melihat senyuman yang dibuat sama cewek yang ada di depannya itu.

"ba-bantuan apa ya?" tanya anton lagi seperti sedang disihir ketika melihat senyuman cewek itu yang sangat cantik sekali. Namun karena memang anton yang sangat polos dan sangat birahi jika melihat cewek, dia pun langsung menuju bagian payudara cewek tersebut yang memang sangat membulat sempurna walaupun tertutup 3 lapis baju.

ONESHOT COMPILATION 24+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang