Bab 6

4.2K 362 1
                                    

Hei hei .....
Happy reading kalian........









Dalam tidurnya Vanya tak bisa tenang akan keadaan nya nanti. Jika  sebenarnya dia mengalami transmigrasi tubuh  akan terungkap bagaimana? Maka dia harus bersikap hati-hati di rumah sakit nanti.
Pada akhirnya Vanya lelah sendiri tidur dalam kondisi penuh kecemasan.
" Leon aku rasa tidurku sudah cukup, kita bisa ke rumah sakit sekarang juga."

" Baiklah. Padahal baru terhitung 15 menit kau tertidur."

" Entah kenapa terasa lama bagiku Leon. Awalnya tadi aku begitu mengantuk padahal." Sahut  Sara di balas anggukan Leon.

" Jika aku meneruskan jalan memutar ini. Kita bisa sampai rumah sakit 2 jam lagi. Tapi karena kau ingin cepat kita akan segera sampai 30 menit lagi. Sebenarnya bisa lebih cepat,tapi aku di larang Lucas menaikan speed  diatas ketentuan nya ketika bekerja." Vanya tertawa nada Leon terdengar seperti seorang anak mengadu pada ibunya karena di larang melakukan sesuatu yang bahaya oleh ayahnya.

" Wah Sara kau tertawa. Padahal aku bersungguh-sungguh tadi. Tapi mendengar mu tertawa seperti itu menyenangkan juga." Di ikuti suara tawa Leon mengikuti tawa Sara sebelum nya.

" Lagi pula kenapa kau mengadu padaku."wanita itu menjawab dalam tawanya.

Setelah nya Leon mulai bercerita tentang kesulitan nya mempunyai boss seperti Lucas dan di selipi guyon ringan yang selalu di tanggapi Sara dengan baik . Vanya juga berusaha menenangkan diri dari kecemasan dengan mendengar lelucon Leon sepanjang perjalanan.

"Baiklah Sara kita sudah sampai aku akan memakirkan mobil sebentar. Kau bisa menunggu ku di dalam"  Sara mengangguk Lalu membuka pintu mobil Nya keluar menuju lobby rumah sakit.

Vanya duduk menunggu sambil melihat pemandangan taman rumah sakit yang terlihat indah dari kejauhan. Taman di dunia novel entah kenapa lebih indah dari di dunia nya dulu.

" Disini Leon." Panggil Sara pada lelaki yang terlihat mencari keberadaan nya.

" Akhirnya aku menemukan mu sekarang menemukan mu jauh lebih sulit penampilan mu terlihat membaur dengan sekitar." Ucap Leon

Sara sebelum amnesia, pernah membuat ulah di keramaian mengganggu seorang gadis yang ia duga dekat dengan Lucas. Kejadian itu membuat heboh di saat yang sama Lucas segera menjemput Sara . Waktu itu sara hendak kabur menghindari amarah Lucas tapi meskipun Sara bersembunyi penampilan Sara yang mencolok mata selalu membuatnya mudah di temukan. Dan tentu saja yang ditugaskan Lucas mencari Sara waktu itu adalah Leon.

Leon jadi teringat saat ini Lucas sedang mendekati gadis yang merupakan pegawai perusahaan nya wanita bernama Shana shald. Dan Leon hampir lupa dia harus mengurus tugas baru dari Lucas yang berhubungan dengan wanita itu.

Setelah nya datang seorang petugas rumah sakit yang menemui Sara dan Leon. Dia menjelaskan kepada mereka prosedur apa saja yang akan di lakukan. Meminta Sara segera mengikuti nya keruangan lain. Untuk mulai mempersiapkan diri.

" Sara, maaf Seperti nya aku tidak bisa menemani mu." Ucap Leon dengan nada menyesal

" Tidak apa-apa Leon. Memang nya kau ada keperluan lain ya?" Tanya si wanita .

" Iya ada tugas  dari Lucas yang harus segera ku selesaikan. Jadi aku harus ke perusahaan sekarang."

" Oh baik lah. Lagi pula tadi kata petugasnya ada banyak prosedur yang harus aku jalani seperti nya cukup lama. Sejujurnya aku merasa sungkan jika harus membuat mu menungguiku."
mendengar pernyataan yang tak Leon duga itu membuat lagi lagi terkejut. Sara bilang dia sungkan padanya sangat jauh sekali dari sikap aslinya sebelum amnesia. Sekarang jujur saja Leon sedikit merinding jangan jangan Sara kerasukan setan makanya dia berubah sikap sejauh ini. Tapi kenapa setannya malah bersikap lebih manusiawi ketimbang Sara yang manusia. Mungkin kerasukan malaikat kali.

Menjadi AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang