4

64 7 25
                                    

Berkat dari tuhan maupun dewa itu sulit di dapat, karena itulah diriku 'terberkati'

'Zen,in ya itu klan yang penuntut, dan ayah yang kau benci itu...'

Sebelum nya
______________________

Pagi ini suzui melangkahkan kakinya menuju ruang kelas, kamar suzui berada di paling ujung.
Pagi itu ia sudah di sambut dengan pukulan hebat dari maki, karena salah masuk kamar.

Flasback....

Suzui baru saja dari ruang kepala sekolah yaga untuk menyerahkan beberapa berkas yang gojo minta ia bawakan.
Saat ingin kembali ke kamarnya, ia memperhatikan buku yang di belinya.

'Kisah di buku ini seperti'
Tanpa ia sadari ia telah salah masuk kamar.
Bukan nya masuk ke kamarnya sendiri dia malah masuk ke kamar maki zen,in.
Alhasil sebuah gamparan keras mendarat tepat di wajah tampan nya.

Suzui terpental cukup jauh karena gamparan maki.
Suzui berniat meminta maaf namun ia urungkan niatnya saat melihat betapa seramnya wajah maki.
'Dia bahkan lebih mengerikan dari kutukan' batin suzui merinding.

Flasback off...

Suzui sampai di ruang kelasnya.
Di sana sudah ada yuji, nobara, dan gojo.
"Selamat pagi, emmng fushiguro kemana ya?" Suzui bertanya.

Baru saja ia ingin duduk di kursinya, tangan nya malah di tarik oleh yuji.
"Ano maaf suzui san. Apakah kau itu benar benar seorang pembunuh?" Yuji bertanya sambil menundukan kepalanya.

"Darimana?"
"Kami mengetahuinya dari para penyihir eksekutif , barusaja" fushiguro memasuki kelas.
Suzui menghempaskan tangan yuji yang masih mencengkram erat lengan nya.

Suzui memutar tubuhnya menghadap ke empat orang itu.
"Kalian tau, bunga itu tak akan tumbuh tanpa sinar matahari. Begitu juga diriku"
"Apa maksudmu?" Gojo bertanya.

"Aku tidak ada pilihan lain. Ada banyak orang yang ingin membunuh teman, saudara, keluarga, dan semua orang yang mereka benci.
Mereka membayarku utuk hal itu,
Aku membunuh karena aku dulu tidak ada pilihan lain selain hal itu, dan aku tidak di ijinkan memilih.

"Jika seandainya kalian semua bisa membimbing diriku maka aku yakin, aku tidak akan pernah membunuh lagi jadi, tolong bantulah diriku, aku mohon"
Suzui bersimpuh dan meneteskan air mata.

Yuji berdiri dari duduk nya.
"Kalau begitu aku akan pastikan bahwa kau akan berubah suzui, benar kan?" yuji nampak bersemangat.
"Iya aku pasti akan ikut, iya kan fushiguro" fushiguro mengangguk.
"Baiklah kalau begitu, jadi aku nyatakan, mulai sekarang dan seterusnya kami akan membantumu untuk berubah"
Gojo nampak berseri seri.

'Ya begitulah.... aku tidak tau apa yang akan terjadi jika mereka tau yang sebenarnya tapi, jika mereka bersedia membantu rencanaku akan lebih bagus lagi, bukan?'

Suzui bangkit dan memeluk ke tiga murid kelas 1 itu.
"Oh!"
"Eh!"
"...."
"Terimakasih aku berharap banyak pada kalian semua, terima kasih" suzui menangis dan gojo ikut memeluk mereka ber empat.

'Dengan ini, yang tinggal aku lakukan hanya, berpura pura menjadi seorang pembunuh'

Mari bertepuk tangan untuk raja drama baru kita, akting yang sangat memukau.
Dia membuat semua orang percaya dengan kata katanya yang manis.

{Blessed}¤[ <Jujutsu Kaisen X Oc> ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang