PERINGATAN DIPENUHI MOMEN UWUW🍒💓❗
______Alden sangat lelah hari ini, entah kenapa bayangan Victor terus muncul dimana-mana, bahkan Ibunya tadi berubah menjadi Victor entah kenapa otak Alden
Alden merasa bingung kenapa tadi Karin buru buru mengajak dia pulang, ia pun mengirim pesan kepada Karin.
KARIN
085**********Karin kamu kenapa tadi tiba-tiba ngajak pulang?
Biar gak terjadi fitnah.
Hah fitnah gimana Rin?
Liat postingan tadi di Ig.
Males aku skrinshotin aja
Iya bentar
*FotoAstaga, lagian kamu pake foto foto segala.
Eh tapi kamu sama Victor
Cocok loh Den.Astaga Rin aku kan laki
Kebanyakan nonton series
Kamu mah.Tapi cocok Den...
Astogeh udahlah
Males bahasnya.______
"Lagian sih Karin kenapa coba uplod foto itu, eh gawat kalo ketauan ibu gimana..... Semoga Ibu gak baca komentar yang ada di postingan tadi," ucap Alden berlari menghampiri Ibunya di ruang tamu.
........
Alden duduk disebelah Ibunya.
"Den kamu foto-foto sama artis kok gak ajak-ajak ibu," ucap Ibu Alden.
Alden hanya bisa tersenyum kikuk.
"Hhehehe lagian dia bukan artis Bu, dia cuman pemilik cafe baru yang sering aku datengin sama Karin," ucap Alden.
"Eh tapi kayak artis loh, sumpah," ucap Ibu Alden.
Ibu Alden mulai membuka komentar postingan Karin. Tapi Alden merebutnya.
"I-ibu ngapain sih kepo amat sama komenan nya," ucap Alden.
"Alden kmu gak sopan, ibu gak pernah loh ngajarin kamu buat gak sopan sama orang tua, siniin ponsel Ibu," ucap Ibu Alden.
Alden berusaha menekan tombol off tanpa sepengetahuan Ibunya.
"Tuhkan ponsel nya matii, maaf ya Bu, aku Cass dulu ponsel nya," ucap Alden.
"Ada-ada saja kamu, itu batrai nya masih full loh," ucap Ibu Alden.
"Ih inimah ponsel nya lag kalo gitu, bentar yah Alden benerin dulu, dadah Bu," Alden berlari menuju kamarnya, berpura-pura memperbaiki ponsel Ibunya.
"Alden kok tingkahnya aneh yah..." ucap Ibunya heran.
Dikamar Alden.
Drtzz! Dretzz! Dretz!Tut!
Alden menjawab panggilan itu."Halo Karin ada apa?" tanya Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
ViDen (On Going)
RomanceSampul Author gantii karena kurang menarikkkkk ___ Aku tidak tahu apakah dunia akan menerimanya~ Alden. Mencintai siapapun adalah hak sendiri, walalu dunia tidak menyetujuinya aku akan tetap mencintainya~ Victor Yg homophobic jangan salah lapak!!!! ...