INFO PENTING🤸🤎

4.7K 384 38
                                    

GAK MAU TAU POKOKE AUTHOR MAU CURHAT!!!!!!!! AWAS DIBACA🙄 (aelah ngegas anjib😂)

Gara-gara kalian tiktok Author Rame wattpad Author jebol notivikasi. Author tuh gak up berhari-hari tuh bukan gak sayang lagi sama kalian tapii....
Author lagi fokus sama ituloh😭✌️ Sedikit cerita...

Kalian percaya gak akhir-akhir ini disekolah Author gak ada waktu istirahatnya Full time sampe jam 3 sore, Astaga mengcape mana mata pelajaran nya sehari ada 4 tema, Matematika, Sunda, IPA, IPS dll lah pokoknya diborong, Author sakit gara-gara itu.

Biasanya sih ada istirahatnya, pas ketemu sama Pak Guru gak tau kenapa, Bapak Guru tuh senyum-senyum sendiri anjir Author kira terkesima sama kecantikan Author🙄😭😂 (HALU AJA PADAHAL BURIK)

Eh besoknya Author bolos gara-gara sakit gigi.

Nah disini Author lagi rebahan nyantai😂 Eh dapet WhatsApp dari grup Sekolah.

Ekhem!
kira-kira kek gini WhatsApp nya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh sebagian Bapak dan Ibu Guru sedang rapat di ********
Akan ada lomba dikota *******
Siswi yang terpilih bernama :
Tiara I**** P***
Tiara masuk Lomba MATEMATIKA sekian terimakasih, besok akan dijemput pukul 07.00 pagi untuk pengisian formulir tempatnya di....
Blablabla..

Hati Author Gejedar Gejeder Gejedor Arghhhhhh gelas yang author pegang jatoh sampe pecah😂.

Bunda nya Author panik donk wkwkwkwkwk.

Eh btw Author lombannya gk tau hari apa belom nentu. Cuman ngisi formulir doank.

___
Kesimpulan nya Author nantang diri sendiri.

Gakboleh nonton BL
Youtub harus dipenuhi sama Matematika 😭

Wattpad akan dilanjutkan setelah Lomba✌️

___

DOAIN! SEMOGA MENANG✌️
Banyak nyingnyong guee

GC VIDEN
https://chat.whatsapp.com/GkfidHOZGKr58Z8lrMVHg0

ViDen (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang