"eumm gimana ya?" Alden berfikir.
"Den... tinggal di Apart aku yaaa...." bujuk Victor.
Alden pun tersenyum.
"Iya deh," Alden pun setuju dengan tawaran Victor.
Alden pulang kerumah dengan Victor untuk mengemas baju-baju Alden.
"Bu aku pamit mau tinggal sama Victor," ucap Alden.
"Ya Ampun ini yang namanya Victor, Tante minta foto bolehkan," ucap Ibu Alden bersamangat
"Iya tan, boleh kok," jawab VictorIbu Alden dan Victor berfoto sangat lama.
'Hadeuh siapa sih anak Ibu, aku atau Victor,' batin Alden memutar bola matanya malas.
"Den sini ikut foto," ajak Victor.
Alden pun bergabung dengan Ibu dan Victor.
Beberapa menit kemudian.
"Kami berangkat yah Bu..." ucap Alden berpamitan.
"Iya hati-hati dijalan, Victor jaga Alden baik-baik sikapnya tuh suka ceroboh kayak anak kecil," pesan Ibu
"Hhhaha pasti Bu," Victor.
'Ih apaan sih ibu aku kan LAKIK! bisa jaga diri sendiri,' batin Alden cemberut.
Alden dan Victor pun masuk kedalam mobil.
"Udah jangan ngambek, Ibu sendiri loh itu, pamali," ucap Victor mencubit hidung Alden.
entah kenapa pipi Alden menjadi memerah, karena bujukan Victor.
'Pipi gue gak bisa dikontrol anjir,' batin Alden mengelus pipinya sendiri.
"Kamu kenapa Den?" tanya Victor memperhatikan tingkah Alden.
"E-eum gapapa, biar aku aja yang nyetir," Alden.
Victor menepis tangan Alden yang ingin mengambil alih setir.
"Gak bisa aku aja yang nyetir," tolak Victor.
Victor menginjak pedal gass tiba-tiba Alden pun hilang keseimbangan dan terjatuh dipangkuan Victor
Deg!
1
2
3
4
"Den, nanti kita kecelakaan loh, bisa minggir gak?, atau mau terus natap ketampanan aku?" goda Victor.
"Dasar shiaa," Alden pun kembali duduk dikursi mobil nya.
"Kamu suka nonton bl Den?" tanya Victor mengulum senyumnya.
"Ka-Kagak," jawab Alden.
"Terus kenapa bisa bahasa Thai kamu kira aku gak tau gitu artinya..." ucap Victor.
"Ke-kepaksa sih gara-gara si Karin, lagian cuman satu series kok," ucap Alden.
"Oh satu series,"
'Syukur deh kalo Oh doank jawabnya, capek banget jawab pertanyaan si Victor ini astogeh,' batin Alden.
Alden sangat lelah bekerja dicaffe Victor, Ia pun tertidur dimobil.
"Alden imut banget sih kalo lagi tidur, bikin lupa gender," Victor mencubit pipi Alden karena gemas.
Alden tidak merasakan cubitan Victor, karena tidurnya sangat pulas.
Pukul 18.16
1 Jam kemudian mereka sampa di Apartemen Victor,Victor parkir di depan apartemen itu, ia tak tega membangunkan Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
ViDen (On Going)
RomanceSampul Author gantii karena kurang menarikkkkk ___ Aku tidak tahu apakah dunia akan menerimanya~ Alden. Mencintai siapapun adalah hak sendiri, walalu dunia tidak menyetujuinya aku akan tetap mencintainya~ Victor Yg homophobic jangan salah lapak!!!! ...