THREE

1.2K 123 4
                                    

"Semua anaknya menjadi orang yang sukses tentunya Jiang Yanli sudah bertunangan dengan putra jin guangshan sebelumnya dia telah menjadi dokter  sekarang telah berumur 29 tahun"

"Jiang Yanli adalah seorang gadis yang baik, ramah, menawan,lembut, dan sangat cantik!" sahut sang ibu.

"Sedangkan Wei Wuxian dia menjalin hubungan dengan adikmu dan sudah mendapat restu dari keluarga masing masing! dan Jiang Cheng dia sangatlah cantik sayang nya dia pemarah! Yang Wei Wuxian dia sikapnya periang ceria dan berlebihan energi dia banyak tingkah meskipun begitu kulitnya sangat putih dia ramah dan baik! Sedangkan Jiang Cheng dia sikap nya pemarah dia juga banyak tingkah tapi dia baik dan ramah dia sangat baik jika dia tak dijahati dia sangat cantik layaknya wanita! Tidak! Bukan hanya dia! Mereka semua sangat cantik! Mereka semua tumbuh layaknya wanita pada umumnya! Aku sangatlah ingin anak perempuan malah dapat laki laki itu agak mengesalkan bagiku" kata madam Lan dengan  panjang.

"Ah baiklah jika begitu aku pergi dulu" kata Lan Xichen.

"Kemana?"

"Keluar"

"Bukankah kau sudah mengatakan deal tadi?"

"Ah kapan?"

"Kenapa kau mencarinya hah? Ada masalah dengannya?!kemarilah!ayah ingin berbicara denganmu"

"Baiklah"

"Jadi kenapa kau mencarinya hah?"

"Siapa"

"Tuan muda Jiang ketiga"

"Ahhh itu...."

"Jangan menggantung"

"A-aku telah..."

"Telah apa?"

"Huhh.. Aku tak sengaja telah menyetubuhi nya ayah"

•••••

"A-cheng ini kau bisa memakannya bukan?"

"Hehe trimakasih banyak ibu! Jarang jarang kau seperti ini"

"Besok kita akan jalan jalan sekalian ke rumah sakit mengecek kandungan mu"

"Um baiklah!"

"Untuk sekarang kita pikirkan saja apa yang akan terjadi selanjutnya ibu akan memberimu uang untuk membeli rumah dan kebutuhan mu selama dua tahun ibu akan memberimu uang sebanyak 4M nanti jika uang nya kurang kau bisa mengatakannya kepada ibu jangan memakai uang mu! Uang mu kau pakai ketika dalam keadaan terdesak mengerti Jiang Cheng?!"

"Um baiklah baiklah tetapi ibu hanyalah untuk mengurus seorang bayi memerlukan uang sebanyak itu?"

"Hah ibu akan jelaskan untuk rumah kau bisa membeli batasnya 2M mengerti? Dan 1M kau bisa gunakan untuk membeli alat alat kebutuhan dan 1M terakhir untuk biaya operasi dan kebutuhan mu jika kurang telfon ibu!"

"Um tetapi di rekening ku ada uang 2M jika diambil 1M apakah tak boleh?"

"Yang pasti masih ada uang 1M di rekening mu"

"Ibu aku masih tak memiliki pekerjaan aku tak mungkin setelah memiliki anak diam saja dikasur mengurus sendirian tetapi aku belanja banyak padahal tak bekerja sama sekali nanti dikiranya aku ngepet kan"

"Kau bisa bekerja dimanapun kau ingin bekerja apa? Ibu akan mendaftarkan mu dan untuk yang lain ibu akan mengurusnya yang pasti kau aman beberapa hari ini jangan sampai ayah mu mengetahui sesuatu"

"Baiklah itu akan aman!"

•••••

"Jangan bercanda kau menyetubuhi nya?! Kau gila?!"

"Ayah! Aku sudah berkata aku tak sengaja! Apakah kau tak mendengar?! Setidaknya biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi sebelumnya!"

"Huh! Baiklah bicaralah tetapi kau tau tidak tugas mu sebagai presdir kantor?! Kau tak lihat berkas berkas yang menumpuk itu? Perusahaan Lan bisa bangkrut karena dirimu"

"Aku akan mengurusnya tenang saja ayah"

"Baiklah ceritakan sekarang"

"Jadi satu bulan yang lalu sebelum aku pulang ke rumah saat aku ada pertemuan dengan orang dari Qishan Wen aku menjaga sikapku dan saat orang yang berbisnis denganku ke toilet aku meminum minuman yang ada disana tak disangka minuman itu dicampur dengan alkohol yang sangat kuat hingga aku mabuk berat aku berusaha pergi dari sana ke hotel untuk menenangkan diri dan tidak ingin jika tiba tiba aku melakukan hal yang tidak baik tetapi sayangnya di saat saat paling tak tahan aku sudah berada di dekat kamar yang ku pesan tetapi malah bertabrakan dengan seseorang lalu aku yang sudah tak tahan menciumnya dengan kasar dan menyeret nya kekamar lalu... Menyetubuhi nya dengan kasar setelah pagi aku bangun terlebih dahulu dan mengecek orang yang ada disamping ku yang ternyata adalah Jiang Cheng lalu aku membersihkan diri dan membeli makanan dan obat sayangnya ketika aku kembali tak ada siapapun disana"kata Lan Xichen dengan panjang agar orang tuanya mengerti.

"Baiklah kami mengerti untung nya keluarga Lan kita ada diatas tuan Jiang jika tidak mungkin akan sulit untuk meminta restu darinya dia tak menyukai orang yang bertanggung jawab apalagi kau salah besar kali ini Lan Xichen"

"Ada apa ayah?"

"Dulu dia pernah bercerita padaku jika kedua putranya mengalami  PMDS Persistent Mullerian Duct Syndrome karena itulah tuan Jiang selalu protektif dengan anak anak nya"

"Berarti Jiang Cheng bisa hamil?!"

"Benar dan jika hamil kau harus mencarinya dan bertanggung jawab jangan biarkan seorang anak tak memulai ayah dari kecil ia akan sedih ketika dihina oleh teman teman sekelasnya yang lain karena tak memiliki ayah"

"Aku saja dari dulu sudah berusaha mencarinya tetapi terlalu susah"

.
.
.
.

My WanyinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang