One time

114 16 1
                                    

DUARRRRRR, yahahah- g jls bngt ajg.

Judulnya g sesuai isi, gue cmn gabut bikin gituan.ora

Warn!!
Ini bakalan panjang banget, jadi mon maap klo bikin kalian bosen

Baku g baku ini mah.

Oh- ada satu chr TokRev yg nyasar btw, dan dia perannya jdi pacarnya yeen, awokawokawok.

Clue tdk y- yntkts

Siapa dia? Yntkts.

Genre : sy sendiri jg gtw awokawok

Happy reading, cinta.g
________________________________

"Apa kau menunggu lama Y/n?" Tanya seseorang bersurai hitam dgn gaya rambut death hawk(?) menghampiri perempuan bersurai hitam gradasi putih yg ia panggil 'Y/n' tadi dari belakang.

"Ahhh Koko-! Tidak juga, hehe" Y/n menoleh, setelah sadar siapa yang memangilnya ia sontak berlari kemudian memeluk pemuda bersurai hitam yang ia panggil 'Koko' tadi.

"Kau seperti sudah lama tidak bertemu dengan ku saja" kekeh 'Koko' diakhir kalimatnya.

Ya, Hajime Kokonoi atau yang sering Y/n panggil Koko, ia adalah pacar atau lebih tepatnya tunangan Y/n, hanya Kokonoi, Y/n, dan keluarga Hajime saja yang tahu tentang pertunangan ini.

Ketujuh kakak Y/n tidak mengetahuinya, karena mereka hanya fokus pada pacar masing masing, Y/n juga tak berniat memberitahu soal pertunangan ini, lagi pula jika Y/n benar memberitahu hal ini pada kakak-kakaknya dirinya hanya akan dicap sebagai 'pembual'.

Kenapa? karena Hajime Kokonoi adalah seorang Leader dari salah satu gang berandal, juga keluarga Hajime adalah salah satu keluarga yang masuk kedalam List keluarga terkaya, jadi mana mungkin Y/n berpacaran dengan anak sulung keluarga Hajime, mungkin hal itu yang kakak-kakaknya Y/n pikirkan.

"Neee- apa kau tidak memberitahu soal pertunangan kita ke kakak-kakakmu?" tanya Kokonoi pada Y/n yang tengah asyik memesan Ice cream.

"Hm-? Bukan tidak, tapi belum, Koko tau sendiri kan kakak sifatnya gimana?" Y/n berujar lirih.

"Jika ada waktu yang tepat aku akan segera memberitahu kakak..." lirih Y/n lagi.

Kokonoi kembali menatap sang tunangan sendu.

"Y/n" panggil Kokonoi yang membuat gadis itu menoleh, alisnya terangkat satu seolah bertanya 'ada apa?'.

"Jika terjadi apa apa, kau bisa menghubungiku" Kokonoi berujar.

"Ahaha- kau berbicara seperti itu seolah-olah aku akan diapa-apakan saja" Y/n berujar santai.

Mendengarnya Kokonoi merasa sedikit lega, ia kemudian mengelus surai hitam gradasi putih milik Y/n.

Ting

Satu pesan masuk lewat handphone Y/n, ia segera mengecek siapa yang mengiriminya pesan, setelah membukanya tatapannya berubah menjadi sendu.

Kokonoi terdiam melihat perubahan ekspresi tunangannya, rasanya sekarang ia sangat ingin menendang seseorang.

"Pulang yuk Ko-!" Ajak Y/n dengan nada ceria, namun sedikit dipaksakan, melihatnya Kokonoi hanya bisa tersenyum tipis dan menggenggam tangan mungil Y/n lalu mengajaknya untuk memasuki mobil BMW pribadi miliknya.

《✨》

"Kakak~ Y/n pulang..."

PLAK!!

Sibling's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang