Chapter 1 : Brand New Day
Enjoy Reading
Typo bertebaran🍄Vote Komennya, Kaka🍄
.
.
Balapan motor memang sudah menjadi hal biasa di kota Jakarta. Melakukan aksi balap di tengah malam di jalanan yang sepi agar tak tertangkap polisi yang sedang berpatroli. Tak heran pelaku balapan itu rerata dari mahasiswa salah satu universitas yang juga terkenal di kota tersebut. Di sudut jalanan mereka sedang bersorak gembira saat melihat anggota mereka sedang bertanding memperebutkan kemenangan.Suara deru motor menggema pertanda pertandingan pada malam kelam itu dimulai. Riuh dari sorakan penonton semakin menghebohkan jalanan yang lenggang. Kali ini ada dua jagoan dari masing masing Tim, tentunya dari Geng Draco yang diketuai oleh Alaska dan Geng Phoenix yang diketuai oleh Galaksi.
"Lo yakin Joshua bakalan menang?" Aden, salah satu anggota Phoenix bertanya ragu pada sang ketua.
Galaksi mengigit jarinya tak karuan sempat melirik pria berjaket merah maroon, ketua Draco Alaska di seberang yang malah berdiri santai melihat pertandingan tersebut. Awalnya ia dan ketua Draco yang akan bertanding, namun tiba-tiba saja peraturan berubah menjadi anggota masing-masing geng yang melakukan pertandingan. Saat itu Cakra sebagai anggota Phoenix setelah Galaksi tak hadir, membuat sang ketua resah akan kekalahan. Dengan terpaksa ia memilih Joshua untuk ikut bertanding.
Ia tidak meremehkan kemampuan semua anggotanya namun lawan mereka terlalu pintar memilih. Yah, Alaska mengirim Jovan untuk melawan Joshua di arena. Semua orang tau kemampuan Jovan berada di urutan Ke-2 setelah Alaska.
Galaksi menggeleng, menghalau pikiran negatif yang hinggap dipikirannya. Ia begitu yakin Joshua akan membawa kemenangan bagi timnya "Gue yakin, Joshua bakalan menang. Kita akan menang." ujarnya yakin sembari menatap jalanan yang masih sepi belum menampakkan keduanya ke garis finish.
Tak lama kemudan senyuman Galaksi mengembang sempurna saat melihat Joshua yang hampir saja mendekati garis finish. Sorakan semakin keras memanggil nama Joshua selaku anggota Phoenix
"JOSHUA"
"JOSHUA"
Teriakan penonton semakin riuh saat melihat Joshua sedikit lagi mendekati garis finish. Galaksi tak hentinya bersorak gembira dalam hati. Namun, sedetik kemudian matanya membola terkejut saat Jovan berhasil melewatinya hingga membuat Joshua oleng dan terjatuh di pinggir jalan. Sontak anggota Phoenix berlari khawatir menghampiri Joshua.
"Joshua!"
Galaksi membuka helm yang dikenakan Joshua, "Lo gak papa, Jos?" tanyanya sembari meneliti tubuh Joshua.
Joshua merintih kesakitan, memegang kakinya yang sempat tertimpa motor, "Kaki gue keseleo keknya"
Aden, Evan dan Rafi membantu Joshua untuk duduk dipinggir jalan sembari memeriksa kaki nya yang terkilir. Galaksi mengalihkan pandangannya ke arah Draco yang bergembira karena anggotanya yang menang. Tangan Galaksi mengepal ia tak bisa menerima kekalahan anggotanya begitu saja. Ia harus memberi perhitungan. Langkahnya ingin menghampiri Draco sebelum Rafi menahan langkahnya membuat sang empu menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I K I G A I (Vkook Brothership)
FanfictionBalapan bisa menjadi candu, terutama bagi dua pemuda yang sering berseteru. Semua orang tau Alaska dan Galaksi tak pernah akur, saling membenci di arena balapan. Mereka pikir akan terus seperti itu. Namun ternyata tidak, hubungan tersembunyi antar m...