"ssssh, aduh sakit ya pasti?" Agung yang ngeri sendiri pas lihat tangannya Nabila di tusuk jarum buat di infus.
"Kalo seandainya besok masih belum pulih, terpaksa harus dirawat inap dulu ya mas buat dipantau kondisi seterusnya" kata dokternya Nabila "hm, iya dok" jawab Agung.
Malam ini, Nabila tiba tiba batuk batuk dan itu selama 1 jam gak berhenti berhenti sampe keluar darah sedikit.
"Istirahat ya, biar malam ini bisa pulang" kata Agung terus nyium pipinya Nabila. Agung ngelihatin Nabila sambil ngelus tangan kanannya Nabila yang gak di infus.
"Gimana mas?" Tanya mamanya Nabila pas dateng ke rumah sakit buat gantiin Agung jagain Nabila "kata dokter harus dirawat dulu disini sampe besok kalo seandainya besok masih sama kondisinya, ya terpaksa harus dilakukan pemerintah dulu" kata Agung.
"Lu kenapa dah? Kayak panda banget matanya" tanya temennya Agung pas Agung kelihatan lesu banget karena emang kurang tidur beberapa hari ini "haha nggak, gapapa" jawab Agung "pasti gara gara cewek lu yakan?" Tanya temennya Agung, Agung senyum tipis dan ya tiap inget Nabila tuh matanya berair mulu "gue gak pernah ngerti apa alasan lu cinta banget sama tu cewek. Tapi gue harap apapun yang terjadi sama dia sekarang, lu harus kuat ya. Gue pernah ada di posisi lu, cinta sama perempuan yang gak sempurna fisiknya. Pada akhirnya gue juga kehilangan dia buat selamanya, rasanya sakit banget. Jadi lu harus bener bener jagain dia" kata temennya Agung, Agung senyum doang "makasih ya, lu satu satunya temen gue yang nyemangatin gue" kata Agung "haha apa gunanya temen?" Kata temen temennya Agung.
Harusnya di kelas 12 ini Nabila harus fokus sama ujiannya, tapi justru kondisinya turun banget dan sering bolak balik masuk rumah sakit.
Dan ya beberapa hari yang lalu emang Agung niat ajakin Nabila jalan jalan, yang awalnya Nabila emang baik baik aja. Tapi tiba tiba juga Nabila batuk batuk karena mungkin udaranya yang dingin diluar. Jadi Agung langsung bawa Nabila ke rumah sakit.
Dan ya sejak Nabila ada dirumah sakit, sejak saat itu juga jam tidurnya Agung bener bener kurang karena tiap malem mikirin Nabila terus, bener bener rasanya gak tenang banget.
"Sehat lagi ya, biar bisa dateng ke acara wisuda nanti" kata Agung sambil nggenggam erat tangannya Nabila yang dingin banget "AC nya dimatiin ya? Kamu kedinginan gini" kata Agung, dan Nabila ngangguk.
"Jangan sedih, aku janji bakal sehat lagi" kata Nabila terus tangannya terangkat buat nyari letak mukanya Agung, Agung ngebantu Nabila buat nyentuh wajahnya "aku janji bakal sehat secepatnya" kata Nabila "iya, aku tunggu janji itu ya" kata Agung terus nyium pipinya Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happiness
FanfictionBiarkan aku turut menjadi salah satu dari alasan kebahagiaan dihidupmu