"nyari apa mas?" Tanya mamanya Nabila pas lihat Agung ngeluarin semua obat obatnya Nabila "obat alerginya Nabila" jawab Agung "kayaknya kamu taruh di meja kamar deh" jawab mamanya Nabila "hah? Masa? Yaudah, makasih ya ma" kata Agung terus rapihin obat obatannya lagi dan balik ke kamar.
"Astagfirullah, beneran di meja" gumam Agung pas lihat obatnya Nabila tiba tiba ada di meja padahal tadi Agung nyari gak ketemu, emang kalo panik mah bisa gitu ye.
"Duh panas banget badannya" gumam Agung pas nyentuh tangannya Nabila yang udah merah merah karena alerginya lagi kambuh "sayang, minum obat dulu" kata Agung terus masukin obat ke mulutnya Nabila dan ngasih teh anget "pusing ya?" Tanya Agung, Nabila ngegeleng "istirahat lagi ya, AC aku matiin" kata Agung terus ngebaringin badannya Nabila lagi dan benerin selimutnya Nabila.
Kemarin malem tuh Agung ngajakin Nabila makan di luar dan Agung gak sengaja mesenin makanan yang dimana bahan itu ada bahan yang Nabila gak tawar. Alhasil langsung kumat tuh alerginya Nabila, sekujur badannya Nabila merah merah semua, dan pagi ini badannya panas banget.
"Emang kalo alerginya kumat biasa demam gini ya ma?" Tanya Agung ke mamanya Nabila "iya, tapi kalo demam suka tiba tiba naik sampe kejang" jawab mamanya Nabila "bentar lagi aku bawa ke rumah sakit deh" kata Agung "kamu kalo ada kelas hari ini berangkat aja gapapa, biar mama sama papa aja yang bawa Nabila" kata mamanya Nabila "kalo gitu gunanya saya nikahin Nabila apa?" Tanya Agung.
"Jangan digaruk terus sayang, duh" Agung yang panik banget karena Nabila ngegaruk garuk badannya terus, gatel soalnya.
Hari ini Agung dipanggil ke kampus gara gara baru 3 semester kuliah dia udah banyak izin dan kadang gak ada keterangan. Nabila masih ada di rumah sakit karena demamnya belum turun. Tadinya Agung gak mau berangkat ke kampus karena khawatir tapi karena orang tuanya Nabila udah nyuruh Agung berangkat, yaudah Agung berangkat aja.
"Huuuuuuft, gapapa deh kena skors" gumam Agung pas udah ketemu sama yang manggil Agung ke kampus.
Agung kena skorsing selama 2 bulan, dan Agung cuma bisa pasrah aja, mau gimana lagi.
"Kenapa mas?" Tanya mamanya Agung pas Agung udah balik ke rumah sakit lagi "gapapa ma" jawab Agung "kamu gak di skors kan?" Tanya papanya Nabila, Agung senyum doang "gapapa, pendidikan bukan tujuan utama saya buat saat ini" kata Agung.
"Kalo aku gak masuk ke kehidupan kamu, kayaknya kamu gak akan kesusahan kayak sekarang mas" kata Nabila, Agung cuma diem dan meluk Nabila seerat eratnya, udah bodoamat sama bajunya yang kena keringetnya Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happiness
FanfictionBiarkan aku turut menjadi salah satu dari alasan kebahagiaan dihidupmu