Halal

20 7 23
                                    

"emang kamu gak malu mas punya istri buta nantinya? Terus nanti kamu juga gak akan punya keturunan" kata Nabila "kenapa malu? Kamu itu istimewa sayang. Dan keturunan? Itu gak penting" kata Agung "aku gak yakin" kata Nabila "apa kamu masih ragu sama aku? Buat apa yang udah aku lakuin sejauh ini? Cuma buat kamu" kata Agung terus ngusap hidungnya Nabila yang lagi lagi kedapetan ngeluarin darah "hari ini kok rasanya capek banget ya mas? Hehe, kayaknya orang kayak aku gak pantes capek, orang kerjaannya makan tidur makan tidur" kata Nabila "haha, semua orang berhak punya rasa capek dong" kata Agung "bentar lagi kita udah mau nikah nih, tapi kita belum beli cincin" kata Agung "kamu aja yang beli mas, aku takut belum apa apa kamu udah di ejek sama orang orang" kata Nabila "sayang, denger ya dengerin baik baik. Alat bantu dengar kamu masih full kan?" Tanya Agung, Nabila ngangguk.






"Aku tau mungkin mata kamu ini cuma bisa ngelihat kegelapan. Ada aku, biar aku yang nuntun kamu kemanapun kamu mau. Biar aku yang jadi cahaya di hidup kamu. Izinkan aku jadi orang yang bisa buat kamu bahagia. Izinkan aku jadi bagian terpenting dalam hidup kamu" kata Agung "aku bener bener gak peduli gimana mulut orang kedepannya, aku gak peduli mau punya anak apa nggak selama kita nikah. Yang aku butuh cuma kamu, bukan yang lain" kata Agung "apa ucapan aku ini masih kurang meyakinkan buat kamu nerima aku?" Tanya Agung "maaf" kata Nabila "kita sama sama belajar ya, aku mungkin bukan laki laki yang baik buat jadi pasangan kamu. Tapi semoga aja aku bisa lebih dari yang kamu harapkan" kata Agung terus meluk Nabila.































"Ma, emang aku bisa ya hidup lama?" Tanya Nabila "maksud kamu gimana?" Tanya mamanya Nabila "aku kan lagi sakit ma, makin parah lagi. Nanti kalo gak bisa nemenin mas Agung lama lama gimana? Kan kasian mas Agung nya" kata Nabila "ya jangan gitu lah dek" kata mamanya Nabila "biarin semua berjalan apa adanya ya ma hehehe" kata Nabila "nah gitu dong" kata mamanya Nabila.































"Aku cantik gak mas pake baju ini?" Nabila yang lagi pake kebaya buat acara akad nanti "cantik dong, cantik banget malah" kata Agung "maaf lebay" kata Agung terus nyeka air matanya yang tiba tiba aja jatuh pas lihat calon istrinya berpakaian kayak gitu, terharu aja, tapi sekaligus sedih karena walau bahagia gitu tatapan matanya Nabila masih tetep kosong karena dia kan gak bisa lihat cahaya, mungkin kalo Nabila bisa lihat dia bakal seneng banget.




























"Aku ikhlas mencintai kamu, karena Allah" kata Agung terus meluk Nabila yang sekarang udah jadi istrinya "semoga cinta kita tetep abadi sampe nanti kita tua atau bahkan sampe maut misahin kita" kata Agung "amin" kata Nabila.



"Aaaakh, aku seneng banget bisa meluk kamu sepuasnya" kata Agung terus nyium pipinya Nabila.
















Yap, hari ini atau lebih tepatnya pagi tadi Agung udah ngelakuin ijab kabul buat nikahin Nabila. Dan ya mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Rencananya mereka bakal pindah ke rumah mereka sendiri, yap Agung memang udah siapin rumah buat dia tinggal sama istrinya, Agung juga udah sewa suster buat nemenin Nabila di rumah, suster yang udah berpengalaman banget dan gak cuma satu tapi 4 jadi kalo semisal Agung lagi gak dirumah, suster yang bakal jagain Nabila kalo Agung ada dirumah ya kenapa harus suster yang jagain yekan.



Dan ya proses ijab kabul tadi berjalan lancar dan sekali lagi, cuma keluarga aja yang dateng. Gak ada teman atau yang lain, ada sih tetangga tapi yang di undang cuma yang bener bener deket aja. Karena Agung gamau yang terlalu terbuka terlebih istrinya itu pernah jadi korban bullying di sekolah jadi Agung gak mau kalo bullying itu masih terus berlanjut kalo seandainya Agung ngundang temen temennya.

Gak ada resepsi, adanya makan bersama aja di restoran. Ya sesederhana itu proses mereka buat jadi pasangan yang halal.



Our HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang