find the master

4.5K 18 1
                                    

Tema: Pengendalian Pikiran, Tuan/Budak, Pemuliaan

-x-X-x-

Namanya Ota Shimei. Namun, siapa dia, jauh lebih penting daripada siapa dia. Apa dia, adalah Daimyo dari negara yang Konoha, Desa Tersembunyi di Daun, andalkan untuk bijih yang membuat semua kunainya. Negaranya terkenal karena memproses bijih sedemikian rupa sehingga memiliki ketidaksempurnaan paling sedikit ketika kemudian diubah menjadi senjata yang digunakan ninja untuk mengobarkan perang berdarah mereka.

Konoha bergantung pada mereka, dan tentu saja itu berarti mereka melindungi mereka dalam segala hal, menjaga dia dan negaranya tetap aman sehingga mereka akan terus disuplai dengan logam mulia yang mereka butuhkan. Itu semacam hubungan simbiosis. Seharusnya hubungan kerja yang baik. Namun, selama Perang Ninja Ketiga, Konoha hanya harus ikut campur.

Daimyo saat itu, kakek Ota... dia meninggal tanpa komplikasi, meninggalkan negara itu untuk putra kembarnya. Mereka lahir dengan selisih waktu tidak kurang dari sepuluh detik, dan ada kekhawatiran tentang siapa yang akan menggantikannya. Yang satu pro-Konoha, sementara yang lain mempertanyakan hubungan negara mereka dengan Desa Ninja, berbicara tentang dimanfaatkan untuk perlindungan Desa Daun. Yang terakhir, ayah Ota, adalah orang yang sepuluh detik lebih tua.

Dia bahkan tidak benar-benar anti-Konoha. Tapi Desa Tersembunyi masih memutuskan bahwa mereka lebih memilih paman Ota. Mereka telah mengirim ninja mereka, dan mereka telah membunuh ayah Ota. Tidak ada orang lain yang tahu kebenarannya. Itu dibuat agar terlihat seperti salah satu desa ninja lain yang melakukannya. Tapi Ota... Ota selamat. Minato Namikaze, pembunuh ayahnya, mungkin bukan pejuang yang terampil dan berpengalaman seperti sekarang ini. Terlepas dari mengapa Ota hidup, faktanya adalah, dia tahu Hokage Keempat telah membunuh ayahnya.

Dia tumbuh dengan kebencian terhadap ninja, yang dia tidak bisa lakukan apa-apa untuk memuaskan, mengingat kekuatan pribadi orang lain, dan kekurangan Ota. Tapi kemudian, hal-hal telah berubah untuknya. Pamannya telah meninggal tanpa anak. Ota telah menjadi Daimyo baru, tanpa ada orang lain yang menggantikannya. Untungnya, pemuda itu menahan kebenciannya pada Konoha dan Minato Namikaze. Untungnya, dia tidak dijadwalkan untuk pembunuhan.

Mungkin itu sebabnya dia memutuskan untuk menjadi keras kepala dan sulit diatur. Ketika Konoha mengirim tim diplomatik kepadanya untuk bertemu dan menyapa sederhana, mengharapkan hal-hal berjalan lancar dan sejenisnya, Ota tidak bereaksi dengan baik terhadap kehadiran mereka. Dia mengirim mereka kembali dengan ekor di antara kaki mereka, dan sebuah pesan yang mengatakan bahwa dia tersinggung bahwa Konoha telah mengirim tim 'bukan siapa-siapa' untuk dirawat dengan salah satu sekutu tertua mereka.

Dia mengklaim Konoha berarti tidak hormat, tetapi juga meninggalkan ruang untuk rekonsiliasi. Dia sudah setengah siap untuk membangunkan seorang pembunuh yang berdiri di atasnya setelah melakukannya. Tapi dia juga sudah siap untuk Konoha untuk menyetujui dan mengirim seseorang yang berharga. Apa yang tidak dia duga adalah apa yang sebenarnya terjadi. Orang ini yang tanpa sadar telah dikirim oleh Konoha ke dalam genggamannya ... mereka jauh lebih dari sekadar berharga.

"Mengumumkan Kushina Uzumaki, Jonin dari Desa Tersembunyi di Daun dan Istri dari Hokage Keempat, Minato Namikaze."

Ota memiliki senyum yang terpampang di wajahnya saat dia melihat ke bawah ke kepala merah yang berlutut di depannya. Kushina Uzumaki, mungkin yang terbaik yang bisa mereka kirim tanpa Minato sendiri yang muncul. Tentu saja, Ota tidak ingin Minato datang. Yang menjadikan ini hasil terbaik mutlak untuk rencananya yang perlahan terbentuk. Dia memulai dengan ide-ide terkecil, tapi sekarang... sekarang dia memiliki tujuan yang dia ingin capai sebelum ini berakhir.

"Selamat datang di negeriku, Kushina. Senang rasanya kau menghiasi kami dengan kehadiranmu yang indah."

"Terima kasih, Yang Mulia Daimyo. Semoga negosiasi kita cepat dan menguntungkan bagi kita berdua."

one shot AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang