Akademi Kuoh. Awalnya sekolah menengah khusus perempuan, dalam beberapa tahun terakhir telah membuka pintunya untuk siswa campuran. Dan mendapati dirinya dengan masuknya siswa secara tiba-tiba, banyak klub dan fakultasnya mendapati diri mereka dibanjiri siswa, terutama klub OSIS, olahraga dan budaya. Namun, ada klub yang agak tidak jelas di antara mereka: klub penelitian ilmu gaib, yang didirikan oleh Nona Rias Gremory sebagai kedok bagi budak-budak iblisnya.
Ditemani setiap hari oleh Akeno Himejima, Yuuto Kiba, Koneko Toujou, Asia Argento, dan Issei Hyoudou, mereka menghabiskan waktu berhari-hari untuk menerima permintaan dari mereka yang mencari bantuan iblis, baik itu memenuhi permintaan sederhana, bimbingan dalam hal supernatural, atau hanya menyegel kontrak dengan entitas iblis . Namun, saat Issei menyelesaikan latihannya dengan Azazel dan kembali ke ruang klub, jam di aula menunjuk seperempat sebelum pukul empat, dia mendapati dirinya tersandung pada pemandangan yang agak tidak biasa: presiden tersayangnya akan pergi untuk sebuah permintaan, tas tangan di tangan. dan dihentikan oleh Akeno.
“Dengar, Akeno. Kami sepakat sebelumnya bahwa saya akan menangani pekerjaan itu hari ini.”
Harkened iblis berambut merah, menghela nafas saat dia menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan terhadap teman lamanya yang tersayang.
“Fufufu~ Ayo sekarang, Rias. Jadwalku mengatakan bahwa giliranku kali ini.”
Saat pasangan itu terus berdebat bolak-balik, tampaknya tanpa akhir, Issei campur tangan di antara mereka berdua, menenangkan ketegangan saat dia bertanya apa yang terjadi di antara mereka.
“Pres, kenapa kamu dan Akeno berkelahi?”
"Berkelahi? Fufufu~”
Cemooh pasangan itu, tiba-tiba tertawa terbahak-bahak ketika udara yang tampaknya tegang di ruangan itu larut dalam sekejap, kedua gadis itu cekikikan sampai napas mereka menjadi serak.
“Oh, Issei. Tidak ada yang begitu penting, sungguh. Kami hanya memutuskan siapa yang akan mengurus permintaan klien khusus ini.”
Menegaskan iblis merah, senyumnya membuat Issei sedikit meyakinkan saat dia mulai berbicara. “Yah, jika itu sangat penting, aku bisa mengambil—” namun, kejahatan muda itu diinterupsi oleh Akeno yang cekikikan, yang tiba-tiba bergegas menuju Issei, membungkuk untuk memanggilnya dan praktis mendorong payudaranya di depannya.
“Ini adalah pekerjaan yang relatif sederhana yang kami temukan beberapa tahun yang lalu, yang sangat menguntungkan kami, karena pembayarannya bagus dan kebutuhan dayanya rendah. Namun, itu sangat menuntut waktu seseorang. ”
Akeno melanjutkan, berjalan mondar-mandir di depan Issei, roknya berkibar di setiap langkah yang dia ambil dan celana dalam berenda hitamnya membuat Issei mengintip sedikit saat dia tiba-tiba berbalik, roknya mengalir dengan anggun di sekelilingnya.
“Aku khawatir ini adalah klien yang sangat penting... Dan dia hanya menerima wanita iblis. Artinya dia akan mengirimmu pulang dalam sekejap. Saya khawatir Anda harus duduk di luar.”
"Ya! Karena itulah aku akan menanganinya hari ini~”
“Sekarang dengarkan di sini …”
Mendengarkan penjelasan Akeno, Issei yang agak murung berjalan menuju sofa, ambruk di atasnya saat dia mendengarkan dengan saksama pasangan itu berdebat, akhirnya mencapai resolusi saat Rias mengatakan bahwa giliran dia untuk memenuhi permintaan itu.
"Yah, aku pasti mendapatkan kesukaannya... Berjanjilah padaku kau akan berhati-hati."
pinta iblis muda itu, matanya menatap wajah presiden tercintanya saat dia memakai riasan terakhirnya.