Naruto berjalan menyusuri jalan dan menabrak Temari.
"Hai, Temari." Naruto berkata kepada wanita yang lebih tua.
"Halo, Naruto." Temari tersenyum dengan seringainya yang lucu.
"Sudah beberapa waktu, bukan?" Naruto berkata karena dia tidak melihat Temari sejak perayaan Perang Dunia Shinobi Keempat setelah kekalahan Akatsuki.
"Pasti ada." jawab Temari.
"Apa yang membawamu kemari?" Naruto bertanya.
"Aku di sini hanya untuk menyampaikan pesan kepada Nona Hokage dan segera pulang." kata Temari.
"Oh, tapi saya dengar badai besar akan segera datang. Anda mungkin ingin check-in ke hotel atau apalah." Naruto memperingatkan.
"Ah, aku akan baik-baik saja." Kata Temari dengan percaya diri.
"Apa kamu yakin?"
"Sebut saja itu intuisi wanita. Tangkap nanti." Kata Temari sambil berjalan pergi.
"Jika kamu berkata begitu, kurasa." Kata Naruto sambil melanjutkan perjalanannya dan menyapa orang-orang yang setiap hari mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya atas Madara/Tobi. Saat berjalan, Naruto tidak bisa tidak memperhatikan awan yang tampak abu-abu gelap dan dia merasakan percikan cahaya datang dari langit.
"Itu pasti badai." kata Naruto saat dia pulang ke apartemennya dan lama kemudian dia melihat ke luar jendela untuk melihat hujan lebat turun dari langit dan segera berubah menjadi hujan es.
"Kuharap Temari baik-baik saja." Naruto berpikir sebelum dia mendengar bel pintu berdering dan dia membukanya untuk melihat Temari, yang basah kuyup dari kepala sampai kaki dengan air dan dia tampak membeku sampai ke tulang.
"Temari, kamu baik-baik saja?" Naruto berteriak saat dia meraih wanita yang lebih tua dan memeluknya erat-erat sebelum menutup pintu.
"Ya ampun. Tepat sebelum aku bisa mengatakan apa-apa juga." Temari berpikir sebelum Naruto membimbingnya ke sofa dan dia meletakkan handuk besar di bahunya dan dia mendudukkannya di pangkuannya dengan lengan melingkari tubuhnya yang membeku, yang tidak terlalu mengganggunya karena dia tahu Naruto hanya mencoba untuk melakukannya. bantu dia.
"Temari, apa yang terjadi? Kupikir kamu sudah pergi." kata Naruto.
"Rupanya saya baru saja pergi sebelum hujan es mulai turun dan jadi saya tahu saya tidak akan pulang tepat waktu tanpa hujan mengguyur saya." kata Temari.
"Bukannya aku ingin kau pergi atau apa, tapi kenapa kau tidak tinggal bersama Shikamaru?" Naruto bertanya dan Temari hanya mengejek.
"Tolong, aku mungkin juga tinggal dengan zombie mayat hidup. Yang dia lakukan hanyalah tidur dan mengeluh." kata Temari.
"Yah, kamu bisa tinggal di sini selama yang kamu mau." kata Naruto.
"Terima kasih." Temari tersenyum dan Naruto balas tersenyum saat dia meletakkan kepalanya di dadanya, yang cukup hangat untuknya dan setidaknya membuat wajahnya terasa lebih hangat, bahkan dengan pakaiannya yang basah. Naruto terus memeluknya dan senang dia tidak akan masuk angin dan dia merasa yakin bahwa dia telah memilih tempat yang tepat untuk tinggal untuk menghindari hujan.
"Keberatan jika aku menggunakan pancuranmu?" kata Temari.
"Tentu saja." Naruto menjawab saat Temari turun dari pangkuannya dan menuju ke kamar mandi dimana dia menutup pintu.
"Aku senang bisa membantunya. Setidaknya itu yang bisa kulakukan untuknya dan Gaara." pikir Naruto pada dirinya sendiri.
Temari berdiri di kamar mandi dengan tangan menempel di dinding dengan uap panas yang mengalir ke seluruh kamar mandi dan menikmati air panas yang mengalir di tubuhnya yang dulu beku, tersenyum bahagia.