the joy of being a slave

547 3 0
                                    

Saat Rao mendekati pintu, dia merasa sedikit gugup.  Setengah Negara Api, setengah Suku Air, dia secara efektif adalah yang terbaik dari kedua dunia.  Dia mendapatkan ketampanan, bersama dengan rambut dan warna matanya, dari ibunya Negara Api.  Namun, dia mewarisi otot dan beberapa hal penting lainnya dari ayahnya Suku Air.

Tetap saja, tidak peduli seberapa siapnya dia untuk apa yang akan dia lakukan, masih ada kegelisahan.  Lagi pula, ini adalah... yah, ini kemungkinan akan menjadi upaya paling berbahaya sepanjang hidupnya.  Tapi itu tidak masalah, tidak untuk Rao.  Dia selalu sedikit pemberani.  Dia tidak pernah menghindar dari bahaya sebelumnya.  Jadi, saat dia datang ke pintu tempat tinggal sederhana yang dia lacak buruannya, pemuda berbadan tegap itu tidak ragu-ragu, mengulurkan tangan dan mengetuk dengan sengaja.

Ada jeda saat dia menarik tangannya kembali, saat di mana dia tidak mendengar apa pun di dalam.  Mereka pulang, Rao yakin mereka ada di rumah, tetapi apakah mereka tidak membukakan pintu?  Sambil mengerutkan kening, dia mengulurkan tangan dan mengetuk lagi, kali ini lebih keras dan lebih keras.  Dia berhati-hati untuk tidak memecahkan pintu kayu dengan tinjunya, tapi dia menggedornya dengan keras.

Untungnya tidak ada orang lain di sekitar untuk mendengar atau melihat dia mengolok-olok dirinya sendiri.  Juga untungnya, kali kedua ini adalah ketika dia akhirnya melihat hasil dari tindakannya.  Beberapa detik setelah ketukan kedua, dia mendengar gerakan dari sisi lain pintu.  Kemudian, itu terbuka dan dia mendapatkan tampilan nyata pertamanya pada Avatar sendiri, Korra dari Suku Air.

Dia terlihat... kesal, untuk sedikitnya.  Juga acak-acakan, seperti dia harus buru-buru memakai atasannya, yang saat ini membebani melonnya yang cukup besar.  Apakah dia bahkan tidak mengenakan apa pun di bawah atasan?  Dia cukup yakin dia bisa melihat giginya menyembul melalui kain biru sekarang.  Ditambah lagi betapa bengkaknya bibirnya, dan sepertinya dia terlibat dalam beberapa… kegiatan yang menarik.

"Ya? Siapa kamu? Apa yang kamu inginkan?"

Sambil menyeringai, Rao memutar bahunya.

"Namanya Rao. Kamu tidak mengenalku, tapi kami sebenarnya adalah sepupu dari pihak ayahku dan aku selalu ingin bertemu denganmu! Aku-!"

"Saya tidak peduli."

MEMBANTING!  Dan dengan itu, dia menutup pintu di depan wajahnya.  Mata Rao terbelalak sejenak.  Dia begitu terbiasa dengan keberuntungan dan pesona alamnya yang membuatnya cukup jauh dengan para wanita.  Tapi kemudian ... dia seharusnya tahu lebih baik, mengingat apa lagi yang dia ketahui tentang Avatar.  Sialan... dan dia juga berusaha bersikap baik.

Menjangkau, Rao mengetuk lagi, sama kerasnya seperti sebelumnya.  Dan seperti yang diharapkan, Korra membuka pintu lebih kasar kali ini, geraman di wajahnya yang menjanjikan kekerasan.  Namun sebelum dia bisa melakukannya, Rao mulai menggunakan salah satu dari dua hal lain selain ototnya yang diberikan oleh ayah Suku Airnya.  Yakni, kemampuan membengkokkan darah.

Kecuali, itu bukan hanya pembengkokan darah.  Dikombinasikan dengan warisan Negara Api, Rao memang individu yang sangat istimewa.  Pembengkokannya, jika bisa disebut demikian, lebih mirip dengan pembengkokan PIKIRAN daripada yang lainnya.  Menjangkau tidak terlalu lembut, Rao memegang Korra, melumpuhkan pertama dengan darah membungkuk, dan kemudian bekerja di pikirannya sebelum Avatar bahkan memiliki kesempatan untuk bereaksi.

Wajahnya mengendur, matanya berputar ke belakang dan kelopak matanya berkedip dan bergetar saat Rao mencibir padanya, mengerjakan sihir khusus pada Avatar yang menyebalkan.

"Kamu bisa mendapatkan yang lebih baik, Avatar. Mungkin jika kamu lebih baik padaku, aku akan menerima kamu dan pacarmu sebagai kekasihku. Tapi budak juga akan baik-baik saja..."

one shot AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang