gossip

562 7 0
                                    

Naruto Uzumaki tidak dikenal sebagai shinobi paling sosial di Konoha, tetapi sebagai kepala rumah tangga laki-laki terkadang dia tidak punya pilihan. Seperti sekarang ketika Kyuubi dan Kushina sama-sama pergi untuk apa yang mereka sebut dengan malu-malu sebagai "perjalanan belanja" yang mengharuskan mereka pergi sejauh Kumo. Naruto curiga, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, meskipun dia semakin bingung ketika Hinata mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa dia juga akan pergi selama beberapa hari karena ibunya telah menginstruksikannya untuk membawa saudara perempuannya Hanabi ke suatu tempat. perjalanan berkemah/rejimen pelatihan.

Jadi ketika dua ibu pemimpin Konoha yang dihormati datang berkunjung, Mikoto Uchiha dan Hitomi Hyuuga, Naruto harus menyapa dan menghibur mereka. Bukan keahliannya, tapi setidaknya dia kenal baik dengan wanita-wanita ini dan keluarga mereka, jadi dia akan melakukannya. Ditambah lagi, meskipun Naruto tidak akan pernah menyebut dirinya sebagai salah satu shinobi desa yang paling cerdas, dia memang memiliki naluri yang tajam, dan dengan kecurigaannya yang sudah terpicu, dia memiliki firasat mengapa kedua wanita itu datang.

Naruto menyapa mereka dengan pakaian tradisionalnya, tersenyum saat dia mengambil setiap stok dari kedua wanita yang lebih tua secara bergantian. Mikoto Uchiha memiliki suasana yang sangat tradisional di sekelilingnya hampir setiap saat, dan sekarang tidak terkecuali. Dia memiliki kulit sewarna porselen, dengan riasan yang sangat halus hingga nyaris tidak terlihat, namun tetap memikat meskipun demikian: bintik-bintik kecil warna di pipinya, bulu mata yang digoda dengan lembut dan bibir yang dicat merah lembut untuk menonjolkan mereka. kepenuhan alami. Meskipun pendek, dia membawa dirinya dengan sikap yang mulia, tenang percaya diri namun juga sopan-jenis ibu rumah tangga yang selalu diolok-olok Kushina karena terlalu kaku. Tetap saja, Naruto memang berpikir dia cantik dengan caranya yang keras, dengan rambut hitam lurus panjang yang hampir menyakitkan dan mata abu-abu yang tajam, belum lagi tubuhnya yang penuh dan montok saat ini terbungkus ketat dalam gaun krem ​​yang lebih dekat ke sarung tubuh. , dengan lengan panjang gelap.

Hitomi, di sisi lain, jauh lebih hangat dan hampir seperti bibi dalam perilakunya terhadap Naruto. Sejak dia berkencan dengan Hinata, mereka menikmati hubungan yang dekat, paling tidak karena dia memiliki banyak kualitas dengan putrinya, hingga penampilan mereka-rambut hitam keunguan yang sama, mata Byakugan putih yang sama, dengan hidung bulat dan montok. , bibir cemberut. Hitomi sedikit lebih tinggi, dan bahkan lebih berdada dari Hinata, mengenakan gaun yang memamerkan sebagian besar belahan dadanya hanya karena ukurannya yang tipis, dengan hampir setengah inci memisahkan putingnya dari paparan total, dan dipotong sedemikian rupa sehingga hampir mencelupkan. sampai ke bagian bawah payudaranya yang besar dan penuh.

"Jadi, apa yang membawa kalian berdua ke sini, bersama? Aku tidak tahu kalian berdua begitu dekat." Naruto berkata, begitu basa-basi awal sudah tidak ada lagi-yang memakan waktu cukup lama, mengingat Mikoto formal dan Hitomi sangat sopan. Di antara mereka berdua, mereka bisa menggunakan banyak hal untuk tidak mengatakan apa-apa. Ketiganya duduk bersama di ruang tamu, Mikoto dan Hitomi di kursi sementara Naruto duduk di sofa rendah.

"Ah, ya... baiklah, kita sebenarnya sedang membicarakan hal lain bersama, gosip yang tidak ada gunanya, ketika namamu muncul. Kami sendiri tidak suka menyebarkan desas-desus, tentu saja, tetapi kami memang mendengar beberapa hal yang sejujurnya sangat menarik dan hampir...mengkhawatirkan." Hitomi memulai, mengangkat satu lengan panjangnya ke atas untuk menutupi mulutnya saat dia tersipu, sedikit malu untuk mengakui bahkan mendengarkan gosip. Suaranya lembut dan anehnya menghibur.

"Oh, rumor macam apa?" Naruto bertanya, dengan seringai nakal di wajahnya.

Mikoto, seperti biasa, lebih tegas, bersandar ke depan di kursinya, dagunya yang ramping tinggi dan bangga. Suaranya dingin meski tidak dingin, kata-katanya tepat.

one shot AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang