Temptation

531 4 0
                                    

Bab 1

Teks Bab

“Ini bukan seperti yang saya harapkan malam ini.”

Rias Gremory menghela nafas saat dia melihat arlojinya, memeriksa waktu.  Ini dia, hanya beberapa menit sebelum tengah malam, dan dia diberi beberapa informasi sebelumnya bahwa akan ada Malaikat Jatuh yang menyerang klub ini, kemungkinan siap menyerang begitu banyak orang di satu tempat sederhana.  Tampaknya tempat yang paling mungkin, dengan semua pesta pora yang tampaknya berlangsung di tempat seperti itu.  Rias duduk di bar, segelas air di tangannya saat dia menatap ke lantai dansa, menunggu sesuatu terjadi, atau mencari seseorang yang akan menonjol dari kerumunan dan setidaknya terlihat seperti sesuatu yang dia bisa.  menyerang.  Tetapi bahkan pada tengah malam tidak ada tanda pasti bahwa seorang malaikat bahkan ada di sini.  Mungkin dia diberi informasi yang salah, atau orang lain yang mengurusnya secara pribadi.  Apapun masalahnya, Putri Reruntuhan Berambut Merah kecewa dengan malamnya, terutama dengan pakaian yang dikenakannya.

The Heiress mengira dia mungkin bisa menarik perhatian mereka dengan belahan dadanya yang terbuka dengan gaun koktail off-shoulder, yang memiliki potongan berbentuk V dan memperlihatkan dadanya yang melenting dengan baik.  Tapi secara mengejutkan tidak ada peminat, entah seseorang mengabaikan keinginannya untuk diperhatikan atau sudah berpasangan dengan wanita lain.  Itu membuatnya kesal ketika dia menganggap bahwa dia datang ke klub ini sendirian, tanpa anggota kelompoknya yang lain untuk setidaknya mendukungnya.  Kemudian lagi, dia berpikir dia bisa mengambil malaikat ini sendiri pada awalnya.  Sekarang dia hanya berharap dia mengundang salah satu gadis lain hanya untuk ditemani, atau bahkan dalam hal ini, Issei.

Saat dia mempelajari lantai dansa, dia tidak bisa tidak memperhatikan bahwa beberapa wanita menari tidak hanya dengan satu pria, tetapi dua pria atau wanita lain dan seorang pria, digiling di antara keduanya.  Itu tampak seperti gerakan tarian yang aneh, meskipun aneh bahwa dengan cara pinggul mereka bergerak, dia berpikir bahwa mereka memulai tindakan kenikmatan seksual meskipun pakaian mereka masih ada.  Seolah-olah itu adalah tarian kawin untuk threesome...

Rias mendapati dirinya dengan pemikiran aneh saat dia menyesap minumannya.  Dia baik-baik saja dengan Issei yang memiliki harem kecilnya sendiri, selama dia ingat bahwa dia adalah pemerasan utamanya.  Itu tampak baik untuknya, tetapi kemudian dia berpikir dalam hati, melihat salah satu gadis dikawal dengan lembut oleh pasangan dansa prianya dari lantai dansa, mengapa dia harus menjadi orang yang memiliki kemungkinan untuk bersenang-senang seperti itu?  Mengapa dia membiarkan Issei berpasangan dengan, katakanlah, Asia, ketika semua yang dia harus kembali adalah cintanya?  Mengapa dia tidak bisa memiliki harem kecilnya sendiri?

Dan kemudian, seolah menjawab pertanyaannya sendiri dengan jawaban yang bagus, seorang pria muda dengan rambut cokelat runcing, mata hijau, dan kemeja yang tidak dikancingkan untuk memamerkan dadanya yang berotot, duduk di sebelah Rias.  Dia memesan minuman dari bartender, tetapi begitu dia berbalik untuk melihat para penari di lantai, matanya tertuju tepat pada Putri Reruntuhan Berambut Merah, tatapan jelas tepat pada potongan V gaunnya.  Mau tak mau dia memperhatikan bagaimana payudaranya hanya di atas pinggiran luka, sisanya terjepit oleh gaun yang dikenakannya.  Wanita itu pasti memiliki selera yang bagus dalam berpakaian, pikir pria muda itu dalam hati.

"Sering ke sini?"  dia bertanya pada wanita berambut merah, mendapatkan perhatiannya.

"Hm? Oh, maksudmu aku?"  Rias bertanya, tawa ringan mengikuti.  "Tidak, aku takut."

"Agak mengejutkan bahwa kamu duduk di sini sendirian."  kata pria itu, bartender menyerahkan minumannya kepadanya.  Saat dia meraih gelas, dia mengawasi Rias, dan berkata, "Itu juga pakaian yang bagus. Kamu tahu, kadang-kadang mereka mengatakan bahwa iblis sering muncul kepada mereka yang bermata penuh nafsu dalam bentuk seorang wanita berbaju merah.  ."

one shot AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang