Kurenai tidak pernah menyangka bahwa dia akan kalah taruhan dengan yang terakhir mati di akademi juga tidak mengharapkan apa yang Naruto rencanakan untuk hadiahnya.
"Siapa?"
"Apakah kamu bercanda? Hinata, gadis yang selalu terlihat pingsan saat berada di dekatmu!”
"Oh ya! Gadis aneh itu, kan! Maksudku, ketika dia tidak sakit dan pingsan sepanjang waktu, dia sebenarnya gadis yang cukup baik.”
…
“Jadi, bagaimana dengan dia?”
Kurenai ingin berteriak dengan frustrasi saat dia menepuk wajah idiot yang dia hadapi.
Hinata Hyuuga selalu memiliki sifat pemalu, tidak diragukan lagi hasil dari didikan keras oleh ayahnya dan intensitas klan. Tekanan klan secara teratur membuat Hinata bertekuk lutut dan dengan demikian dia diberi tanggung jawab untuk merawat anak sulung Hiashi. Seiring waktu, dia menjadi melihat Hinata sebagai anaknya, memikul tanggung jawab sosok keibuan Hinata setelah dirinya sendiri meninggal tak lama setelah kelahiran Hanabi.
Melalui waktu mereka bersama, Kurenai melihat potensi besar dalam dirinya dan dengan demikian mencoba untuk memelihara karirnya, perlahan-lahan meningkatkan kepercayaan dirinya. Dan ini dia menyalak pada sebuah petualangan untuk membuat jalan di mana Hinata bisa berkembang di bawah sayapnya.
Setidaknya, itu sampai individu idiot ini muncul.
Naruto Uzumaki.
Dengan cara yang aneh, Hinata telah mengembangkan perasaan terhadap pemuda eksentrik itu, alasan yang tidak dapat dipahami oleh Kurenai. Dan tidak peduli apa yang dia lakukan, atau seberapa banyak Hinata berkembang, semuanya melewati jendela ketika Hinata berdiri dalam jarak 5 kaki dari Naruto.
Setiap saat, gadis itu entah bagaimana pingsan dengan Naruto di sekitarnya. Dan setiap kali dia bangun, sepertinya dia akan kembali ke gadis pemalu dan gagap seperti dulu.
Semua kemajuannya kembali karena satu idiot!
Dan dengan demikian, dia datang dengan sebuah ide.
"Aku ingin kau menjauh darinya," kata Kurenai kepada anak laki-laki itu berharap dia bisa menggunakan pangkatnya untuk mengancam individu yang lebih muda. Namun, dia tidak menyadari bahwa Naruto tidak menghormati pangkat dan lebih cenderung melakukan kebalikan dari apa yang diperintahkan kepadanya.
"Tidak!" Naruto menjawab dengan antusias hampir gembira melihat wajah frustasi atasannya.
"Apa!? Mengapa!?" Kurenai berteriak frustrasi pada genin pemula.
"Yah ..." Naruto memulai, "Aku pernah melihatmu berkeliling, tapi aku tidak tahu persis siapa kamu."
"Aku sensei-nya, tolol!" Kurenai berkata saat kekesalannya mencapai titik didih, “Apakah kamu tidak ingat? Kami benar-benar mengadakan sesi pelatihan dengan grup Anda beberapa hari yang lalu!”
"Oh tunggu!" Naruto berseru akhirnya mengingat orang di depannya, “Aku ingat sekarang! Kau Kurenai-sensei, yang Kiba sebutkan sepanjang waktu.”
"Betulkah? Kiba membicarakanku?” Kurenai secara mengejutkan bertanya. Dia tidak menyadari bahwa pasangan itu berhubungan satu sama lain seperti itu. Meskipun dia bisa melihat kesamaan antara keduanya dengan keras kepala dan keras kepala.
“Oh ya, sepanjang waktu. Kamu adalah wanita yang Kiba bicarakan dengan payudara dan pantat besar, kan?” Naruto berkata sambil menunjuk ke payudaranya yang besar dan menggairahkan yang telah disatukan oleh gaun perban yang ketat. Tampaknya tidak menyadari wajah Kurenai yang mendidih yang menunjukkan bahwa dia beberapa detik lagi akan mencekiknya.