Charlotte Roselei, Kapten Ksatria Sihir Mawar Biru, tahu dia dalam masalah bahkan saat dia duduk di meja di seberang saingan cintanya saat ini, Vanessa Enoteca. Semua ini tidak dapat disangkal konyol. Lagi pula, mereka memperebutkan seorang pria yang benar-benar kasar, bodoh yang bahkan tidak mau repot-repot berpakaian dengan benar hampir sepanjang waktu.
Contoh kasus, pakaian pria untuk Festival Penghargaan Bintang benar-benar... memalukan! Namun, itu tidak menghentikan Charlotte untuk jatuh cinta lebih dalam dengan orang asing yang kasar dan sembrono itu. Dia terlalu jantan, terlalu maskulin. Dia menekan semua tombol paling rahasianya, mencentang semua kotak yang tepat bahkan saat dia memperlakukannya dengan sikap merendahkan di depan umum. Faktanya, Charlotte memperlakukan semua pria dengan sikap merendahkan, seolah-olah mereka lebih berharga daripada sampah di bawah kakinya.
Tapi sebenarnya, itu adalah mekanisme pertahanan, terutama melawan seorang pria tampan dan menakjubkan seperti Yami Sukehiro. Pria brutal itu adalah segalanya yang pernah diinginkan Charlotte… dan meskipun dia mungkin tidak dapat melihat melalui tindakannya untuk menyadari perasaan yang mendasarinya terhadapnya, Vanessa tentu saja memilikinya. Segalanya telah meningkat dengan cepat, dan sekarang di sinilah mereka berdua, akan mengadakan kompetisi minum dalam segala hal secara besar-besaran untuk mengesankan Kapten Banteng Hitam!
"Yang pertama kalah kalah! Sesederhana itu! Siap?!"
Charlotte hanya mengerutkan kening saat dia melihat minumannya sendiri sejenak, sebelum akhirnya mengangguk tegas. Sebagai satu, kedua wanita tip kembali cangkir bir mereka, mulai minum. Charlotte mulai merasa tidak enak setelah tegukan pertama, dan dengan demikian bahkan tidak melihat Vanessa langsung jatuh dari minumannya sendiri, KO di tempat. Tidak ada wanita sama sekali yang mampu menahan minuman keras mereka, dan cukup jelas bagi orang banyak setidaknya bahwa ini sudah berakhir.
Hal berikutnya yang Charlotte tahu, dia ada di pelukan Yami, anehnya. Pada awalnya, si pirang mabuk menganggap dia sedang bermimpi atau berhalusinasi. Tentu saja, ini tidak mungkin nyata. Tetapi ketika dia tiba-tiba berbicara dengannya, Charlotte harus menilai kembali.
"Hei, kamu punya kunci kamarmu, kan?"
Berkedip seperti burung hantu dan mabuk, dia melihat sekeliling sejenak untuk menyadari bahwa dia membawanya kembali ke kamar hotelnya, dan mereka saat ini berdiri di lorong tepat di luarnya. Meraba-raba di kantong ikat pinggangnya, Charlotte tidak meninggalkan lengan Yami saat dia mengeluarkan kunci dan membuka pintu untuk membawanya masuk.
Terlepas dari sikap luarnya yang kasar dan tidak berbudaya, dia juga seorang pria yang sopan, dan dia harus mengakui, dia bahkan lebih mencintainya pada saat itu, serta benar-benar terangsang dengan cara yang hanya didapat oleh Charlotte yang mabuk. Dengan tubuhnya yang sangat aktif, dia memutuskan saat itu juga untuk menggunakan ini untuk keuntungannya, membuang sisa hambatannya ke luar jendela.
Saat Yami mencoba untuk meletakkannya di tempat tidurnya, Charlotte mengencangkan cengkeramannya di lehernya dan menariknya ke dalam ciuman mabuk yang ceroboh. Bibir mereka saling menekan dan lidah mereka menari bersama selama beberapa saat saat dia tegang dan kemudian rileks, mencium punggungnya sebentar sebelum akhirnya menarik diri untuk menghirup udara. Begitu dia melakukannya, Charlotte duduk, menjilat bibirnya dengan cabul.
"Tetap… tetaplah dan biarkan aku menghadiahimu karena telah menjadi pria yang baik~"
Yami berhenti sejenak, dan jelas bagi siapa saja yang tidak mabuk sedikit pun bahwa moralnya bertentangan dengan keinginannya. Bagi Charlotte, sepertinya dia sudah bergabung. Dengan cekikikan mesum, dia berguling ke depan sehingga bagian atas tubuhnya menjuntai dari sisi tempat tidur dan mengulurkan tangan untuk menarik Yami lebih dekat.