Valentine's Day

565 7 0
                                    

"Man, mana yang lebih enak?"  Naruto berkata sambil berjalan di samping Ino pada malam hari saat mereka berdua menghadiri ulang tahun ke-50 IchiRaku dan pasangan itu mencoba ramen merek baru untuk merayakan Hari Valentine.

"Saya mungkin akan mengatakan bahwa ramen tipe miso adalah yang terbaik."  Ino terkekeh saat dia dan Naruto menuju ke taman di mana tidak ada seorang pun dan mereka duduk di depan danau, menikmati bagaimana bulan berkilauan dan terpantul di atas danau.

Ino duduk di pangkuan Naruto sementara dia meletakkan kepalanya kembali di dadanya dan dia melingkarkan lengannya di tubuh rampingnya.  Kedua pirang menikmati berada di danau karena menandai daerah yang Naruto telah meminta Ino untuk menjadi kekasihnya dan dia dengan senang hati menerima ini dengan memberinya ciuman sepenuh hati.

Sekarang sudah dua tahun yang penuh kegembiraan sejak mereka mulai berkencan dan kedua pirang ceria namun ceria menikmati setiap detik bangun bersama-sama bergandengan tangan.

"Cantik, bukan?"  kata Ino.

"Tidak sebanyak dirimu."  Naruto dengan bangga menjawab sambil mencium pipi Ino dan dia terkekeh.

"Oh, Naruto-kun."  Ino terkikik saat dia duduk kembali di pangkuannya saat mereka menatap bintang-bintang sampai mereka bangun dan menuju ke rumahnya dan mereka duduk di tempat tidur berukuran besar Naruto dengan lampu mati dan hanya bulan yang memberikan penerangan di ruangan itu.  Naruto berbaring dengan jaketnya terlepas dengan Ino di sampingnya dan kemudian dia mendapat ide.

"Ino-chan?"  Naruto bertanya.

"Ya?"  Kata Ino sambil menatapnya.

"Bisakah kamu berdiri di depan jendela?"  Naruto bertanya.

"Untuk apa?"  Wanita pirang yang menarik itu bertanya.

"Aku ingin melihat bagaimana penampilanmu di bawah sinar bulan."  Naruto tersenyum dan Ino membalas gerakan itu saat dia bangkit dan berdiri di depan jendela.  Ino kemudian memperhatikan bulan yang cerah di belakang dan dia mengerti Naruto ingin melihat bagaimana dia terlihat di bawah sinar bulan jadi dia melipat tangannya di belakang kepalanya dalam pose yang memberi pria pirang itu apa yang ingin dia lihat.

"Bagaimana dengan ini?"  tanya Ino dan Naruto menyeringai melihat wujudnya yang terlihat sangat cantik dan berseri-seri dengan cahaya bulan di belakangnya dengan kulit kremnya.

"Cantik. Kamu tidak diragukan lagi cantik."  Naruto tersenyum saat Ino melakukan hal yang sama sebelum dia berbaring telentang dan Ino menempatkan dirinya di atasnya.

"Oh, Naruto-kun, kamu selalu tahu apa yang harus dikatakan."  Kata Ino sambil mencium Naruto.

"Dan kamu selalu tahu betapa cantiknya."  Naruto menjawab dan itu membuat rona merah tua menutupi wajah Ino.

"Oh kamu."  Kata Ino sambil menempelkan bibirnya ke bibirnya dan kedua pirang itu berciuman sementara mata biru laut dalam dan penuh gairah bertemu dengan mata berwarna aqua.  Naruto menelusuri jari-jarinya melalui rambut pirang dan dia meletakkan tangannya di wajahnya sementara dia membelai pipinya.

Mereka merasakan tubuh satu sama lain dan ciuman mereka menjadi begitu panas sehingga tak lama setelah itu, Ino mengangkanginya dan dia tertawa kecil menyerupai mendiang Jiraiya dan wanita pirang itu tertawa menggoda.

Naruto melepas bajunya dan menunjukkan dada dan perut six-pack yang kuat yang membuat Ino menjilat bibirnya saat melihatnya dan dia meletakkan tangannya di dadanya dan menyelipkannya di otot-ototnya, membuatnya memerah sebagai hasilnya saat dia mulai.  meregangkan otot dadanya setiap kali wanita pirang itu terus menyentuhnya.

Kemudian dia berhenti merasakan dadanya untuk perlahan membuka kancing blusnya dan Naruto dengan saksama saat Ino membuka kancing blusnya sampai kancing terakhir.

one shot AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang