Di awal rumah Namikaze, seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang mengenakan T-shirt hijau dan celana oranye saat dia duduk di Dapur makan sarapan yang dia masak untuk dirinya sendiri yaitu roti panggang, telur, dan sosis.
Dia mendengar langkah kaki turun dari tangga saat dia melihat ayahnya, Minato Namikaze Hokage Keempat yang mengenakan pakaian Jounin, jubah dan topi yang melambangkan posisinya sebagai Hokage dan nomor.
"Sup nak, maaf tidak bisa menemanimu hari ini. Aku akan pergi ke puncak hari ini yang akan memakan waktu sebulan. Jadi, kamu dan ibumu sendirian selama sebulan. Oke. Selama aku di puncak, Tsunade akan menggantikanku sebagai Hokage sementara dalam ketidakhadiranku" kata Minato saat Naruto mengangguk menyetujui mengetahui pekerjaan ayahnya sebagai Hokage.
"Aku membawa Kakashi dan Itachi bersamaku. Aku berencana salah satu dari mereka untuk menggantikanku sebagai Hokage ketika aku pensiun. Aku tahu kamu ingin menggantikanku sebagai Hokage Naruto. Tapi kamu menyadari bahwa kamu harus banyak belajar sebelumnya. memakai Topi dan jubah ini. Baiklah sobat" Minato meminta putranya dengan ramah ingin putranya menunggu dan memahami bahwa pekerjaan Hokage bukan hanya berjalan-jalan di Taman.
"Aku mengerti ayah" jawab Naruto penuh pengertian.
Minato tersenyum sambil mengacak-acak rambut putranya. Dia kemudian melihat sekeliling untuk melihat apakah istrinya ada di sekitar tetapi tidak.
"Ngomong-ngomong, di mana ibumu?" tanya Minato.
"Oh, kamu sangat terlambat tadi malam sehingga dia datang ke kamarku tadi malam dan tidur denganku karena dia kesepian" jawab Naruto.
Minato kemudian menggaruk kepalanya malu-malu. Setiap kali dia pulang terlambat. Bukan rahasia lagi bahwa Kushina sering tidur di kamar putranya saat dia terlambat bekerja. Dia tidak merasa curiga pada istrinya yang tidur dengan putra mereka. Dia tahu bahwa dia hanya kesepian ketika dia selalu setelah putra mereka lahir dan mengingat bahwa Naruto adalah anak tunggal mereka. Dia membutuhkan beberapa teman dan Naruto adalah perusahaan itu.
"Oke, aku akan pergi sekarang. Bisakah aku mendapatkan roti panggangmu. Terima kasih" sambil dengan kasar mengambil makanan putranya sebelum Naruto bahkan bisa menjawab pertanyaan itu.
"Bye Naruto, aku berjanji akan memberimu dan ibumu beberapa suvenir ketika aku kembali" Minato selesai saat dia menghilang dalam kilatan kuning tanpa meminta maaf kepada Naruto karena mengambil makanannya.
Naruto menatap di mana ayahnya menghilang selama satu menit dan kemudian menghela nafas.
"Suatu saat, aku mulai merasa bahwa tou-san sekarang melupakan sopan santunnya. Setujukah kamu Kaa-san" kata Naruto sambil mengangkat taplak meja untuk menemukan ibunya yang tidak tidur di kamarnya tetapi berada di bawah meja mengisap penisnya yang berukuran 10 inci.
Kushina kemudian berhenti mengisap dan mulai membelai kemaluannya ke atas dan ke bawah.
"Sejujurnya, aku tidak tahu mengapa dia menjadi seperti itu. Sepertinya Hokage mulai membuatnya kewalahan" jawab Kushina sambil terus membelai putranya.
"Sepertinya aku mulai menolak ide menjadi Hokage jika itu terjadi padaku" balas Naruto dengan keringat.
Kushina mengangguk pada gagasan itu dan berharap putranya akan mengejar mimpi lain selain menjadi pekerja kantoran. Dia kemudian melanjutkan mengisap pagi putranya saat 5 menit kemudian Naruto mulai merasakan sesuatu keluar darinya.
"Aku Cumming!" Naruto menggeram saat sejumlah besar spermanya terlepas dan mendarat di wajah dan pakaian ibunya.
Kushina kemudian menyeka semua air mani di wajahnya yang diberikan putranya menggunakan jari-jarinya dan menjilatnya hingga bersih.