Berbulan-bulan berlalu setelah persidangan Trash and Bitch. Peristiwa terjadi menyebabkan istana ditempatkan dalam hiruk-pikuk tawa dan pesta pora saat perayaan berlangsung.
Pahlawan lainnya tersebar di acara tersebut, seperti juga anggota partai mereka, tetapi itu gagal untuk menarik perhatian Pahlawan Perisai.
Sepanjang perayaan, Naofumi terus memperhatikan Ratu Mirellia.
Setelah berpisah dengan Raphtalia dan pesta mereka untuk malam itu-menggunakan alasan bahwa dia memiliki urusan yang harus diselesaikan. Anehnya, pedangnya tidak mencoba untuk berdebat atau tetap di sisinya, tetapi sekali lagi, dia menjadi sedikit lebih lunak dalam beberapa bulan terakhir.
Sepanjang acara, matanya tetap tertuju pada Ratu Mirellia saat dia bergerak di sekitar istana dengan pakaian yang kurang resmi, itu adalah wadah pengendalian diri di pihak Naofumi ketika dia sendirian dengannya. Dia selalu menemukan Ratu Mirellia tampil lebih lembut. Dia menemukan dia menjadi lebih menarik dari biasanya.
Ada saat-saat Naofumi mendapati dirinya menatap Ratu Melromarc dengan aspek sesuatu yang tidak biasa di wajahnya. Itu adalah ekspresi keinginan yang diam-diam. Satu Mirellia kadang-kadang memperhatikan terlepas dari jarak antara mereka berdua tetapi melakukannya dengan baik untuk berpura-pura tidak tahu - terlepas dari kegembiraan yang terilhami di dalam hatinya.
Tiba-tiba, saat dia dan Ratu sedang berduaan di bagian aula istana yang lebih terpencil, Naofumi mencondongkan tubuh lebih dekat dan mencium bibir Mirellia.
Itu adalah sebuah dorongan. Salah satu yang bisa menghancurkan semua kemajuan yang dia peroleh sejak fitnahnya, karena Raphtalia memulihkan kewarasannya tetapi sebagian dari dirinya tidak peduli, Sang Ratu bisa saja melepaskan diri dan menamparnya dan dia tetap akan bahagia. Sebenarnya, dia lebih suka itu-karena dia telah membuat kemajuan pada seorang wanita yang sudah menikah. Tapi sebaliknya, yang mengejutkannya, Mirellia Q. Melromarc membalas ciumannya.
Membelah bibir mereka, Mirellia memimpin Pahlawan Perisai melewati aula.
Bagi Ratu Melromarc itu hanya masalah waktu sebelum momen itu akan muncul, jadi ketika keduanya menemukan diri mereka terkunci dalam ciuman saat sendirian, dia merasakan sedikit keinginan untuk menghentikan ekspresi kasih sayangnya.
Memimpinnya ke kamar pribadinya, yang bisa dipikirkan Ratu Melromarc hanyalah 'Maafkan aku, Melty ...'
Dia menyadari kasih sayang putrinya pada Pahlawan Perisai-dan Mirellia bahkan pernah memberi tahu Melty bahwa dia bisa menghasilkan cucu untuk Ratu dengan Pahlawan Perisai atau sang putri akan diberi saudara baru-tetapi keinginannya sendiri bisa mengungguli naluri keibuannya.
Pasti ada rencana untuk merayu Naofumi, jauh lebih halus dari ini, tapi Ratu tidak akan mengeluh tentang kebetulan yang menguntungkannya.
Tangannya menempel di wajahnya saat mereka berpelukan. Merasakan tangan Pahlawan Perisai sendiri mencengkeram pinggangnya.
Putri sulungnya melakukan begitu banyak hal untuk membuatnya marah, menghancurkan mentalnya, sehingga Ratu tidak percaya ini akan mungkin terjadi. Tapi itu terjadi untuk kesenangannya sendiri dan dia tidak akan membiarkan kesempatan ini lepas darinya.
Ratu secara fisik kelaparan. Sudah lama sejak dia berbagi tempat tidur dengan seorang pria. Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk melakukannya dengan Sampah - di mana begitu dia merasakan banyak pemujaan dia menatapnya sekarang dan bisa merasakan sedikit lebih dari apatis terhadap pria yang memenangkan hatinya bertahun-tahun sebelumnya.
Sorot mata Naofumi, bagaimanapun... Keinginan, nafsu. Itu mengilhami kegembiraan di hati Mirellia. Itu menanamkan gairah. Itu menyebabkan perasaan yang sangat dirindukan Ratu Melromarc.